ScoopJalur Puncak Akan Ditutup pada Malam Tahun Baru, Catat Jamnya!

Jalur Puncak Akan Ditutup pada Malam Tahun Baru, Catat Jamnya!

Kepolisian Resor Bogor akan mengalihkan arus lalu lintas pada malam pergantian tahun dengan menutup jalur Puncak, dari tanggal 31 Desember hingga 1 Januari 2023

Must read

Bogor, Mambruks.com- Kepolisian Resor Bogor akan mengalihkan arus lalu lintas pada malam pergantian tahun dengan menutup jalur Puncak, dari tanggal 31 Desember 2022 pukul 18.00 WIB hingga 1 Januari 2023 pukul 06.00 WIB. Pengendara pun diimbau menggunakan jalur lain.

“Selain itu menjelang pergantian tahun nanti akan melakukan pengalihan arus pada tanggal 31 Desember 2022 berlokasi di Simpang Pos Polisi 1B atau setelah pintu keluar pintu tol Ciawi yang akan dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB 1 Januari 2023,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin dilansir dari viva.co.id

Baca juga: Rayakan Tahun Baru: GWK Bali Bakal Gelar Musical Fireworks Party

Iman mengimbau kendaraan-kendaraan yang akan mengarah Cianjur atau Bandung diimbau untuk dapat memperhatikan keberangkatannya ataupun nantinya dapat mempergunakan jalur alternatif Cibubur, Jonggol, Cariu, hingga Cianjur.

Iman Imannudin juga menyampaikan dalam pengamanan Natal dan tahun baru ini sebanyak 1.109 personel diterjunkan. Pengamanan di beberapa titik Pos pengamanan yang akan di mulai pada 22 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang.

Nantinya personel akan disebar di berbagai titik lokasi seperti gereja-gereja, lokasi wisata, mal, dan lokasi keramaian lainnya. Dalam operasi tersebut Polres Bogor pun mendirikan Pos pengamanan Operasi lilin terdiri dari satu posko utama yang berada di Polres Bogor dan satu Pos Pelayanan di pos Polisi Gadog.

Baca Juga  Habiburokhman Bantah Purnawiraman Polri Penabrak Mahasiswa UI Kader Gerindra

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest