ScatteringDaftar Lagu Lebaran Indonesia Terpopuler 2023

Daftar Lagu Lebaran Indonesia Terpopuler 2023

Idul Fitri sudah di depan mata. Lagu Lebaran Indonesia Terpopuler 2023 juga diputar di berbagai platform musik.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Idul Fitri sudah di depan mata. Lagu Lebaran Indonesia Terpopuler 2023 juga diputar di berbagai platform musik. Suasana Lebaran konon semakin menyenangkan dengan adanya lagu-lagu religi.

Lagu religi yang terkenal dan populer biasanya sarat akan makna. Saat anda mendengarkan lagu ini hati dan pikiran anda akan senang karena anda telah berhasil berpuasa selama sebulan. Penasaran lagu religi apa saja yang paling populer dan cocok untuk suasana lebaran 2023? Yuk simak

Baca juga: Lagu dan Chord Gitar Komang – Raim Laode: Lirik Viral dan Tutorial Bermain Gitar

Pin on Good Morning Images

Lagu Lebaran Indonesia Terpopuler 2023

1. Gigi – Railah Kemenangan

Pertama ada lagu Railah Kemenangan yang sukses dibawakan grup musik Gigi. Lagu tersebut menjadi ciri khas untuk merayakan hari Lebaran. Tak cuma populer, lagu ini juga memiliki lirik yang penuh makna yakni mengajarkan umat Muslim untuk bermaaf-maafan di momen spesial ini.

2. Ungu – Selamat Lebaran

Tak cuma Gigi, Ungu juga memiliki lagu religi spesial Idul Fitri, Selamat Lebaran. Lagu yang rilis pada 2012 menjadi ikonik hari raya dan kerap diputar di berbagai tempat.

3. Guta Gutawa – Idul Fitri

Lagu Lebaran Indonesia terpopuler 2023 salah satunya milik Gita Gutawa, berjudul Idul Fitri. Lagu ini memiliki melodi yang ceria seolah memberi semangat para umat Muslim menyambut hari kemenangan mereka. Lirik lagu ini juga mengajarkan kita untuk saling bermaafan dan kembali suci setelah menahan segala hawa nafsu di bulan Ramadhan.

4. Bimbo – Lebaran Sebentar Lagi

Lagu Lebaran Sebentar Lagi juga begitu populer diputar saat hari raya. Lagu yang dibawakan oleh penyanyi legendaris, Bimbo, juga kaya akan makna. Lagu ini juga menggambarkan betapa suci dan bersihnya hari raya Idul Fitri.

Baca Juga  7 Rekomendasi Film yang Memiliki Tema Sirkus

5. Tasya Kamila – Minal Aidin Wal Faizin

Satu lagi lagu lebaran di Indonesia yang populer ialah Minal Aidin Wal Faizin yang dibawakan oleh mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Lagu yang dibawakan Tasya sejak kecil itu masih fenomenal dan selalu diputar saat hari raya Idul Fitri. Lagu tersebut memiliki lirik yang mengajak umat Islam untuk saling memaafkan. Melodi lagu ini juga ceria dan cocok menjadi penyemangat di hari Lebaran.

 

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest