Scoop5 Rekomendasi Film Natal di Netflix yang Bisa Ditonton Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Film Natal di Netflix yang Bisa Ditonton Bersama Keluarga

Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga saat hari Natal. Mulai dari makan bersama keluarga, liburan, hingga nonton bersama di rumah.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga saat hari Natal. Mulai dari makan bersama keluarga, liburan, hingga nonton bersama di rumah.

Nah, banyak sekali pilihan film Natal yang memiliki cerita menghibur dan cocok ditonton oleh anak-anak. Untuk mempermudah Anda, berikut beberapa rekomendasi film Natal di Netflix yang bisa disaksikan bersam keluarga.

5 Rekomendasi Film Netflix yang Bertema Natal

1. Who Killed Santa? A Murderville Murder Mystery

Film ini bercerita tentang detektif senior Terry Seattle yang diperankan oleh Will Arnett saat menghadapi kasus rumit. Bersama dua bintang tamu pesohor, Jason Bateman dan Maya Rudolph, ia menjalani misi untuk mencari tahu siapa yang membunuh Sinterklas. Namun, Jason dan Maya tidak diberikan naskahnya sehingga mereka tidak tahu apa yang akan terjadi. Rupanya, keduanya harus berimprovisasi untuk menyelesaikan kasus ini agar menemukan pembunuh SInterklas.

2. Angela’s Christmas Wish

Film bertema Natal satu ini bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Angela yang ingin keluarganya bersatu saat Natal. Hal ini menjadi keinginan Angela karena sang ayah sedang berada di Australia, sementara Angela bersama dengan ibu dan kakaknya di Irlandia. Pada akhirnya, Angela dan kakaknya melakukan sebuah misi untuk membawa ayahnya kembali saat Natal.

Baca juga: Film Anime Suzume no Tojimari Salip Pendapatan Black Panther: Wakanda Forever

3. Get Santa

Film komedi Natal ini bercerita tentang Sinterklas yang kehilangan rusa-rusanya setelah keretanya mengalami kecelakaan. Sayangnya, saat ia berusaha menangkap rusa-rusa miliknya, ia ditangkap oleh polisi. Namun pada akhirnya, ada seorang ayah dan anak yang bersedia membantunya membebaskannya dari penjara dan mendapatkan kembali rusa-rusanya.

4. A Boy Called Christmas

Baca Juga  Pelayanan Bandara Sentani Jelang Nataru

A Boy Called Christmas mengisahkan petualangan seorang anak bernama Nikolas yang mencari ayahnya di tengah turunnya salju. Nikolas berusaha mencari ayahnya hingga singgah di Elfhelm. Dalam perjalanannya, Nikolas berhadapan dengan banyak hal-hal yang tidak terduga.

5. How the Grinch Stole Christmas

Film Natal lain yang bisa disaksikan adalah How the Grinch Stole Christmas. Film ini bercerita tentang sosok Grinch yang diperankan oleh Jim Carrey yang tidak menyukai suasana Natal. Ia berusaha menghancurkan momen tersebut di desa Whoville. Namun, muncullah tokoh lain yang bernama Cindy Lou Who yang ingin berkawan dengan Grinch. Kebaikan Cindy dan keluarganya pun berhasil meluluhkan niat jahat Grinch.

Apakah kamu punya rekomendasi film lain?

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest