ScatteringFans Kritik Progress Anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc yang Sangat Lambat

Fans Kritik Progress Anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc yang Sangat Lambat

Musim ketiga dari anime Demon Slayer saat ini sedang ditayangkan, tetapi serial ini mendapat kritik khusus dari pemirsa.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Musim ketiga dari anime Demon Slayer saat ini sedang ditayangkan, tetapi serial ini mendapat kritik khusus dari pemirsa. Kritik ini bukan karena kualitas animasinya yang buruk, tetapi karena penonton merasa bahwa cerita tersebut terhenti sejak episode terbaru.

Episode keempat dari musim ketiga Kimetsu no Yaiba disiarkan pada tanggal 30 April. Kualitas animasinya masih mendapat banyak pujian, namun di media sosial mulai muncul komentar bahwa tempo ceritanya sangat buruk.

“Episode keempat memperlihatkan pertarungan yang terjadi di tempat yang berbeda, dan adegan pertarungan menjadi pengembangan cerita. Tentu saja, kualitas animasinya masih stabil. Sayang sekali, mungkin karena untuk transisi konstan antara setiap pertempuran, bahwa kesan keseluruhan adalah bahwa cerita tidak berkembang dengan baik.Bahkan, episode ini terdiri dari chapter 108 sampai pertengahan 110 dari manga aslinya. Sebaliknya, cerita volume sebelumnya dikembangkan dari chapter 105 hingga pertengahanchapter 108, artinya ceritanya macet sekitar satu episode.”

Baca juga: Mengenal Muzan, Pemimpin Twelve Kizuki di Anime Demon Slayer

Jelas, ada banyak komentar yang mengkritik tempo film yang buruk, tapi itu mungkin sebagian karena ekspektasi penonton terlalu tinggi untuk anime Kimetsu no Yaiba. Misalnya, hal-hal biasa yang tidak mengganggu penonton, dalam kasus Kimetsu no Yaiba menarik perhatian, karena karya ini begitu populer.

Secara khusus, plot Desa Pandai Besi dimulai dengan pertempuran dari episode pertama, dan pertempuran ini menjadi semakin intens seiring berjalannya cerita, sehingga sedikit stagnasi dalam cerita tidak dapat dihindari. Para fans berpendapat jika kecepatan cerita tidak bertambah cepat, jumlah penonton dapat terus turun.

Baca Juga  SKB 3 Menteri; Penetapan Libur Nasional 2023

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest