ScatteringMengenal Muzan, Pemimpin Twelve Kizuki di Anime Demon Slayer

Mengenal Muzan, Pemimpin Twelve Kizuki di Anime Demon Slayer

Demon Slayer memperkenalkan kita pada antagonis terhebat mereka, Muzan Kibutsuji.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Dalam anime atau manga apapun pasti ada yang berperan sebagai tokoh antagonis. Demon Slayer memperkenalkan kita pada antagonis terhebat mereka, Muzan Kibutsuji. Dialah yang mengacaukan dunia fiksi dengan semua iblis yang dia ciptakan. Biarkan kami memberi tahu Anda semua tentang Muzan.

Perlu kamu ketahui, sebelum dia dikenal sebagai Raja Iblis, Muzan hanyalah manusia biasa yang mencoba melanjutkan hidup. Sejak masih dalam kandungan, jantung Muzan berkali-kali berhenti dan ketika hendak dibakar, Muzan batuk dan menunjukkan bahwa ia masih ingin hidup.

Baca juga: Teaser Demon Slayer Tampil Dengan Twelve Kizuki!

Muzan

Namun tidak lama kemudian ia didiagnosis menderita penyakit fatal yang merenggut nyawanya sebelum mencapai usia 20 tahun. Karena menolak tunduk pada kematian, Muzan bertemu dengan seorang dokter yang mencoba memberikan pemuda itu untuk hidup lebih lama. Cara yang digunakan dokter tersebut ternyata memberikan efek yang tidak terduga.

Dokter merawat Muzan menggunakan obat yang diproduksi oleh Blue Spider Lily, yang akhirnya memberikan keabadian Muzan dan menjadikannya iblis pertama di dunia.

Meski kini memiliki kekuatan besar dan hidup abadi, Muzan tetap memiliki kelemahannya sendiri, yaitu tidak bisa terkena sinar matahari. Maka untuk menghilangkan kelemahan itu, ia mencoba menggunakan cara dari dokter yang merawatnya sebelumnya. Namun karena dia telah membunuh dokter tersebut, dia gagal menemukan lokasi Blue Spider Lily.

Itu sebabnya dia mulai menciptakan lebih banyak iblis, berharap salah satu dari mereka kebal terhadap sinar matahari dan menemukan bunga biru. Kemudian terbentuklah Twelve Kizuki yang merupakan kelompok iblis yang lebih kuat dari iblis lainnya.

Baca juga: Anime Demon Slayer Season 3 Akan Tayang Pada 9 April!

Baca Juga  JPKP Papua Harap KPK Pertimbangkan Sisi Kemanusiaan Terkait Kasus LE

Muzan memiliki kelemahan lain yaitu teknik Sun Breathing yang digunakan oleh Yorichii. Bayangkan keterkejutannya ketika serangan itu membuatnya tidak bisa sembuh. Jadi itu sebabnya dia bersama Kokushibo menjelajahi satu Jepang untuk membunuh Pembunuh Iblis yang bisa menggunakan teknik itu.

Dia akhirnya bertemu dengan keluarga Kamado, yang menyimpan rahasia teknik Sun Breathing. Muzan telah menyerang mereka dan memberikan darahnya dengan harapan dia bisa menciptakan iblis yang kebal terhadap matahari. Sekali lagi dia kecewa dan meninggalkan rumah keluarga. Yang tidak dia ketahui adalah bahwa Nezuko masih hidup dan berubah menjadi iblis dengan kemampuan yang diinginkannya.

Setelah mengetahui tentang Nezuko, dia memerintahkan Pangkat Atas untuk menculik Nezuko. Dari sana, pertempuran terakhir antara Muzan dan Korps Pembunuh Iblis dimulai.

Kalau mau tahu seperti apa pertarungan antara Muzan dan Demon Slayer Corps, kamu harus baca manganya atau tunggu saja animenya keluar nanti.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest