ScatteringMy Hero Academia Adakan Season 7, Pertarungan All for One Berlanjut!

My Hero Academia Adakan Season 7, Pertarungan All for One Berlanjut!

Di anime My Hero Academia Season 6, pertarungan antara Hero dan Villain belum berakhir dengan All For One melengkapi tubuh Shigaraki.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Di anime My Hero Academia Season 6, pertarungan antara Hero dan Villain belum berakhir dengan All For One melengkapi tubuh Shigaraki. Publik kehilangan kepercayaan terhadap Hero setelah kehancuran yang terjadi.

Anime My Hero Academia musim 6 akan segera berakhir dengan episode yang ditayangkan akhir pekan ini. Namun ada kejutan yang telah dibocorkan!

Baca juga: Trailer Baru Rilis, Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang Juli 2023

Ternyata My Hero Academia akan mendapatkan season 7 nantinya. Pengumuman tersebut terungkap melalui majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-17 tahun 2023. Memang belum dipublikasikan secara resmi, namun beberapa pembaca berhasil mendapatkan salinannya lebih awal.

Melalui Twitter, pengumuman season baru dari anime tersebut telah diunggah. Dengan visual Deku dan Bakugo, juga terdapat pesan dari pengisi suara untuk kedua karakter tersebut.

Untuk saat ini, pengumuman resmi belum dirilis oleh Studio Bones maupun Twitter resmi anime tersebut. Mungkin akan diumumkan setelah episode terakhir atau selama acara Anime Jepang akhir pekan ini.

Baca Juga  Film Anime Black Clover Ditunda, Akan Rilis Pada 31 Juni 2023!

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest