ScatteringTrailer Baru Rilis, Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang Juli 2023

Trailer Baru Rilis, Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang Juli 2023

Serial anime adaptasi manga shonen yang diilustrasikan oleh Gege Akutami, Jujutsu Kaisen akan segera menginjak Season 2.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Serial anime adaptasi manga shonen yang diilustrasikan oleh Gege Akutami, Jujutsu Kaisen akan segera menginjak Season 2. Bocoran kabar mengenai musim lanjutan dari Jujustu Kaisen ini sudah menyebar sejak season pertamanya rampung ditayangkan.

Setelah mengakhiri season pertama dengan keberhasilan Yuuji dan Nobara menaklukan dua kutukan kejam, penantian penggemar tentang cerita lanjutan karakter di Jujutsu Kaisen pun terjawab.

Baca juga: List Anime Terfavorit di Netflix, Disney+, dan Amazon Prime Video Tahun 2022

Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 resmi diluncurkan pada Sabtu (25/3) di kanal YouTube Toho Animation.  Dengan visualisasi yang semakin epik, Jujutsu Kaisen menonjolkan kehidupan sekolah Satoru Gojo yang sebelumnya belum dijelaskan detail di season pertama.

Sebagaimana diketahui, Gojo merupakan guru dari Itadori Yuuji di season pertama. Dalam trailer tersebut, lini waktu ditarik mundur pada 2006, memperliatkan Gojo masa remaja yang tampil cerita dan bersemangat seperti biasanya.

Kisah lanjutan Jujutsu Kaisen Season 2 dikonfirmasi resmi meluncur mulai 6 Juli 2023, setiap Kamis malam pukul 23:56 dan disiarkan di 28 stasiun yang berafiliasi dengan MBS atau TBS. Cerita yang ditarik mundur ini cukup dinantikan penggemar, mengingat Satoru Gojo dan Suguru Natsuyu lebi banyak mengisi cerita lewat perjalanan masa lalu mereka sebelum akhirnya berpisah.

Baca Juga  Pria Ini Viral Ambil Hadiah Lotre Rp468 Miliar dengan Kostum Badut

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest