SportstationTahun Depan, Real Madrid Rekrut Erling Haaland Atau Kylian Mbappe?

Tahun Depan, Real Madrid Rekrut Erling Haaland Atau Kylian Mbappe?

Real Madrid dilaporkan akan memilih Kylian Mbappe atau Erling Haaland untuk mega transfer 2024!

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Menurut L’Equipe, kontrak Kylian Mbappe akan berakhir pada musim panas 2024 setelah penyerang Prancis itu diyakini tak mau mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan – yang paling lambat harus diaktifkan pada akhir Juli 2023. Ini artinya, Mbappe bisa direkrut secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan, dan situasi ini bisa membuat Real Madrid tergerak.

Namun, Los Blancos juga memantau striker Manchester City Erling Haaland dan mungkin juga akan menawarnya. Karim Benzema diduga bakal meneken perpanjangan satu tahun bersama Madrid dan baru akan hengkang pad apenghujung 2023/24 untuk membuka jalan bagi megabintang baru.

Baca juga: Simeone Tegaskan Ketidakpuasan pada Pemain Real Madrid Usai Derby

Tetapi, Mbappe harus menurunkan gajinya jika memutuskan ingin bergabung dengan Real Madrid. Selain itu, ia mungkin akan diminta bermain sebagai penyerang sentral karena posisi winger kiri saat ini sudah diisi oleh Vinicius Junior.

Mbappe bisa memenangkan gelar Ligue 2022/23 pada Minggu (28/5) dini hari WIB jika PSG mengalahkan Strasbourg. Sementara itu, Manchester City dan Real Madrid sama-sama akan kembali beraksi pada Kamis (25/5) dini hari WIB, City melawan Brighton di Liga Primer Inggris, Madrid berjumpa Rayo Vallecano di La Liga.

Baca Juga  Argentina Pulang Bersiap Untuk Pesta, Disambut Jutaan Penggemar

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest