SportstationKlasemen Medali SEA Games 2023: Berapa Perolehan Indonesia?

Klasemen Medali SEA Games 2023: Berapa Perolehan Indonesia?

SEA Games 2023 telah resmi dibuka dan perhelatan di Kamboja itu mempertandingkan total 36 cabang olahraga, termasuk tentunya sepakbola.

Must read

Kamboja, Mambruks.com- SEA Games 2023 telah resmi dibuka dan perhelatan di Kamboja itu mempertandingkan total 36 cabang olahraga, termasuk tentunya sepakbola.

Indonesia diharapkan mampu mendulang prestasi maksimal di event ini dan pada Sabtu (6/5) ini kontingen Garuda menorehkan pencapaian membanggakan.

Kontingen Indonesia sukses memborong selusin medali emas pada Minggu (14/5). Empat di antaranya direbut melalui cabang olahraga gulat di kategori putra.

Baca juga: 10 Peringkat Manajer Bola Terbaik Abad Ke-21

Angkat besi mempersembahkan dua medali emas setelah Juliana Klarisa memenangi kelas 55 kg di sektor putri dan Rizki Juniansyahm menjuarai kelas 73 kg putra. Rizki memecahkan rekor SEA Games di nomor ini dengan total angkatan 347 kg, melewati catatan Rahmat Erwin Abdullah di SEA Games 2021 Vietnam dengan total angkatan 345 kg.

Sementara itu, secara beregu tim Indonesia berhasil meraih prestasi puncak di cabang olahraga bola basket 5×5 wanita, juga di cabor perahu naga nomor Open TBR 12 Crew 500 m, dan cabor e-sport di nomor PUBG Mobile: Mixed Team Event.

Tiga emas lagi dipersembahkan atlet judo Dewa Kadek Rama Warma Putra di nomor 66 kg putra, petenis Muhammad Rifqi Fitriadi di tunggal putra, plus Janis Rosalita Suprianto di cabor renang sirip nomor 200 m permukaan putri.

Klasemen Medali SEA Games 2023

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest