SportstationTinggalkan MU, Cristiano Ronaldo: Saya Jadi Lebih Baik

Tinggalkan MU, Cristiano Ronaldo: Saya Jadi Lebih Baik

Cristiano Ronaldo mendeklarasikan dirinya jadi "orang yang lebih baik" setelah cabut dari Manchester United menyusul wawancara kontroversialnya beberapa waktu lalu.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Cristiano Ronaldo mendeklarasikan dirinya jadi “orang yang lebih baik” setelah cabut dari Manchester United menyusul wawancara kontroversialnya beberapa waktu lalu.

Di masa pamungkas kontraknya bersama The Red Devils, sang megabintang kesulitan menemukan performa terbaiknya di bawah manajer Erik ten Hag.

Ronaldo bahkan menolak main dari bangku cadangan saat bentrok dengan Tottenham Hotspur sebelum dia muncul di acara TalkTV milik Piers Morgan untuk mencurahkan segala kegundahannya tentang Man United yang berujung pada pemecatan dirinya.

“Tidak masalah mengatakan bahwa saya pernah melalui karier yang buruk, tapi tidak ada waktu untuk meratapi. Hidup terus berjalan, mau berbuat baik atau tidak, itu adalah bagian dari perkembangan. Ketika kami berada di puncak gunung, kami jarang melihat apa yang ada di bawah,” tutur Ronaldo saat sesi konferensi pers jelang laga internasional bersama Portugal.

Baca juga: Mantan Presiden Real Madrid Ungkap Transfer Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr Sebuah Kesalahan

Saat ditanya perihal isu Man United, termasuk kepergiannya, Ronaldo menjawab: “Sekarang, saya lebih siap, dan belajar itu penting, sebab saya tidak pernah melalui ini [dipecat MU], seperti dalam beberapa bulan lalu. Tapi sekarang, saya menjadi orang yang lebih baik.”

Seperti diketahui, manajemen Man United murka dengan komentar kontroversial Ronaldo bersama Piers Morgan yang membongkar ‘borok’ keluarga Glazer dan melayangkan kritik keras pada manajer ten Hag. Pada akhirnya, kontrak Ronaldo diputus di tangah jalan. Tak lama setelah insiden itu, CR7 memutuskan gabung ke klub raksasa Arab Saudi Al Nassr dengan nilai kontrak bombastis: £173 juta per tahun.

Baca Juga  Inzaghi Mengincar 100 Gol Inter Serie A Musim Ini

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest