SportstationLiga 1 2022/2023, Tiga Tim Bersaing Ketat di Puncak Klasemen

Liga 1 2022/2023, Tiga Tim Bersaing Ketat di Puncak Klasemen

Persaingan di puncak klasemen Liga 1 2022/2023 semakin sengit. Tiga tim yang bersaing ketat untuk meraih gelar juara musim ini adalah PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Persaingan di puncak klasemen Liga 1 2022/2023 semakin sengit. Tiga tim yang bersaing ketat untuk meraih gelar juara musim ini adalah PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.

Namun, PSM Makassar yang kini berada di posisi teratas klasemen, harus menyapu bersih 10 laga sisa jika ingin meraih gelar juara.

PSM Makassar, atau yang biasa disebut Juku Ejak, mengoleksi 50 poin dari 24 laga yang sudah dilakoni.

Artikel Terkait:
Jadwal Liga 1 Besok, Sabtu: Ada Bali United vs Persebaya Surabaya – Arema FC vs Barito Putera

Di posisi kedua, Persija Jakarta hanya terpaut tiga poin dengan koleksi 47 poin dari jumlah pertandingan yang sama dengan PSM Makassar.

Sementara itu, Persib Bandung yang berada di posisi ketiga dengan 46 poin dari 23 laga, masih memiliki satu laga yang tertunda.

Meskipun sudah memiliki keunggulan poin yang cukup signifikan atas rival-rivalnya, posisi PSM Makassar masih belum aman.

Tim asuhan Syamsuddin Batola ini harus menghadapi 10 laga sisa dengan serius dan hati-hati. Kekalahan di salah satu laga sisa, bisa mengubah posisi PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen.

Artikel Terkait Lainnya:
Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink Desak Liga 1 Segera Pakai VAR

Dalam 10 laga sisa ini, PSM Makassar akan menghadapi beberapa tim kuat, termasuk Persebaya Surabaya yang menjadi salah satu lawan terberat PSM Makassar.

Selain itu, PSM Makassar juga akan berhadapan dengan Persik Kediri, Dewa United, Persis Solo, Persikabo 1973, Persita, Bhayangkara FC, Madura United, PSIS Semarang, dan Borneo FC.

Dalam laga terakhirnya, PSM Makassar harus bertemu dengan Borneo FC yang mungkin saja bisa menjadi penentu bagi keberhasilan Juku Ejak meraih gelar juara Liga 1.

Baca Juga  Setia! Kapten Atletico Madrid Koke Memecahkan Rekor Penampilan Klub Selama 46 Tahun

Dengan kondisi yang sedang bagus, PSM Makassar harus mempersiapkan diri dengan baik agar bisa memenangkan semua laga sisa dan mengangkat trofi juara Liga 1 musim ini.

Artikel Menarik:
Resmi Jadi Ketua Umum PSSI, Inilah Sederet Janji Erick Thohir

Namun, persaingan di Liga 1 Indonesia musim ini masih panjang dan belum ada yang dapat dipastikan.

Persija Jakarta dan Persib Bandung juga masih berpeluang besar untuk merebut gelar juara jika PSM Makassar gagal meraih kemenangan dalam beberapa laga sisa.

Kita tunggu saja siapa yang akan menjadi yang terbaik di akhir musim ini.***

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest