SportstationParis Saint-Germain ‘Bukan Tim Yang Layak', Kata Owen Usai Les Parisiens Kalah...

Paris Saint-Germain ‘Bukan Tim Yang Layak’, Kata Owen Usai Les Parisiens Kalah di Leg 1 di Babak 16 Besar Liga Champions

Owen Hargreaves mengklaim bahwa Paris Saint-Germain "bukan tim yang layak" usai kalah 0-1 dari Bayern Munchen pada di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Owen Hargreaves mengklaim bahwa Paris Saint-Germain “bukan tim yang layak” usai kalah 0-1 dari Bayern Munchen pada di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan PSG didorong oleh kembalinya Lionel Messi dari cedera hamstring saat pemain Argentina itu duet bersama Neymar di depan dalam formasi 4-4-2.

Akan tetapi, usaha mereka belum mampu untuk membawa PSG meraih hasil memuaskan ketika Kinsley Coman kembali menghantui mereka.

Artikel Terkait:
Lionel Messi dan Neymar Minta Maaf  ke Ultras PSG Usai Kalah di Liga Champions dari Bayern

Tapi bos Christophe Galtier setidaknya didukung oleh perkembangan akhir timnya, dengan pemain pengganti Kylian Mbappe.

Dimasukkannya kejutan di bangku cadangan setelah cedera, memberikan beberapa dorongan menyerang di akhir pertandingan.

Pemain Prancis itu menyamakan kedudukan yang dibatalkan oleh VAR karena offside saat PSG terlambat mengancam untuk merebut hasil imbang.

Artikel Terkait Lainnya:
Lionel Messi dan Neymar Minta Maaf  ke Ultras PSG Usai Kalah di Liga Champions dari Bayern

Namun itu pada akhirnya menjadi kisah yang tak baik bagi Parisians, yang sekali lagi melihat pemain penyerang bintang mereka gagal dalam pertandingan besar, dengan Hargreaves membidik kurangnya kontribusi pertahanan dari nama-nama besar mereka.

“Mereka punya beberapa individu kelas dunia tapi mereka bukan tim yang tepat,” kata Hargreaves di BT Sport dikutip dari Eurosport.com.

“Di luar penguasaan bola, mereka hampir bermain dengan dua atau tiga [pemain] yang lebih sedikit.”

Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Liga Champions, Babak 16 Besar Liga Champions, PSG, PSG vs Bayern
Legenda Manchester United, Owen Hargreaves saat di BT Sport.

Dia melanjutkan: “Bayern bermain cukup baik tapi saya pikir mereka bisa bermain lebih baik lagi. Jika mereka bisa mengembalikan [Sadio] Mane, saya pikir mereka akan diam-diam percaya diri. Tim yang lebih baik menang hari ini.”

Baca Juga  Alasan Pelatih Portugal Cadangkan Cristiano Ronaldo Lawan Swiss

Artikel Menarik:
Peluang PSM Makassar Juarai Liga 1 Usai Kalahkan Persib, Persebaya Jadi Ancaman

Bayern akan menyambut PSG di Allianz Arena untuk leg 2 pada 8 Maret – dan Joe Cole masih yakin PSG memiliki peluang bagus untuk maju.

“Tim yang lebih baik menang,” katanya. “Bayern terlihat terorganisir, sepertinya mereka memiliki rencana permainan, tekanannya bagus.

“Tapi permainannya seimbang. Itu keuntungan Bayern Munich tapi saya pikir ketika mereka pergi ke Allianz itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa, dan saya pikir PSG masih bisa keluar dari pertandingan ini.”

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest