AhokLionel Messi ‘Pantas’ Memenangkan Piala Dunia, Kata Legenda Brasil Pele

Lionel Messi ‘Pantas’ Memenangkan Piala Dunia, Kata Legenda Brasil Pele

Legenda Brasil Pele mengatakan Lionel Messi ‘pantas’ menjadi pemenang Piala Dunia setelah Argentina mengalahkan Prancis dalam adu penalti di final hari Minggu.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Legenda Brasil Pele mengatakan Lionel Messi ‘pantas’ menjadi pemenang Piala Dunia setelah Argentina mengalahkan Prancis dalam adu penalti di final hari Minggu.

“Hari ini, sepak bola terus menceritakan kisahnya, seperti biasa, dengan cara yang memikat.

“Messi memenangkan Piala Dunia pertamanya, seperti yang pantas dia dapatkan,” tulis Pele, juara Piala Dunia tiga kali, di Instagram.

Artikel Terkait:
Tak Jadi Pensiun, Lionel Messi Akan Lanjutkan Karir Argentina Usai Menjuarai Piala Dunia

Pele juga memuji striker Prancis Kylian Mbappe yang mencetak hat-trick di final yang berakhir 3-3 setelah perpanjangan waktu sebelum dengan tenang memasukkan penalti dalam adu penalti.

“Sahabatku, Mbappe, mencetak empat gol di final (1 di babak adu penalti). Merupakan hadiah yang luar biasa menyaksikan tontonan ini untuk masa depan olahraga kita.”

Pele juga mengucapkan selamat kepada Maroko karena menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal dan mengakhiri pesannya dengan mengacu pada mendiang legenda Argentina Diego Maradona.

Artikel Terkait Lainnya:
Lionel Messi Sabet Gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 2022, Pemain Pertama yang Memenangkannya Dua Kali

“Dan saya tidak bisa tidak mengucapkan selamat kepada Maroko untuk kampanye yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat Afrika bersinar.

“Selamat Argentina! Tentu Diego tersenyum sekarang.”

Lionel Messi, Piala Dunia, Argentina, Legenda Brasil, Pele, Prancis, Argentina vs Prancis, Piala Dunia 2022, Qatar, Doha, Kylian Mbappe

Messi mencetak dua gol di final di Doha, Qatar menambah jumlah golnya di turnamen menjadi tujuh, dan juga mencetak gol dalam adu penalti saat Argentina mengalahkan Prancis 4-2 melalui adu penalti menyusul hasil imbang 3-3 setelah perpanjangan waktu.

Artikel Menarik:
‘Ini Takdir Kami’ Kata Kiper Argentina Emiliano Martinez Usai Juara Piala Dunia 2022

Kylian Mbappe berada di urutan kedua setelah Messi untuk penghargaan itu tetapi memenangkan Sepatu Emas untuk pencetak gol terbanyak turnamen dengan delapan gol, unggul satu gol dari kapten Argentina itu.

Baca Juga  7 Fakta Menarik di Laga Kroasia vs Brasil

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest