Sportstation'Tak Tahu Malu', Fans Brasil Ini Dukung Argentina Usai Negara-nya Tersingkir

‘Tak Tahu Malu’, Fans Brasil Ini Dukung Argentina Usai Negara-nya Tersingkir

Jose Arnaldo dos Santos Junior melakukan perjalanan ke Qatar untuk menyemangati tim nasional Brasil tercinta yang dipimpin oleh Neymar dalam usaha mereka yang akhirnya gagal untuk mengklaim mahkota Piala Dunia ke-6.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Jose Arnaldo dos Santos Junior melakukan perjalanan ke Qatar untuk menyemangati tim nasional Brasil tercinta yang dipimpin oleh Neymar dalam usaha mereka yang akhirnya gagal untuk mengklaim mahkota Piala Dunia ke-6.

Namun sejak mereka disingkirkan Kroasia di perempat final, dia beralih setia ke rival bebuyutan Brasil, Argentina-nya Lionel Messi.

Artikel Terkait:
Disingkirkan Kroasia, Tite Mengundurkan Diri sebagai Pelatih Timnas Brasil

“Sebagai seorang fanatik sepak bola, saya pikir Argentina pantas mendapatkan gelar ini,” kata odontolog berusia 38 tahun itu sekembalinya ke Sao Paulo.

Dia menyemangati Argentina selama kemenangan 3-0 mereka di semifinal atas Kroasia yang membuat tim Amerika Selatan itu lolos ke final hari Minggu.

Dos Santos Junior bahkan mengenakan jersey biru muda Argentina “tanpa malu” di jalan-jalan kota terbesar Brasil.

Dia akan mengesampingkan perdebatan abadi seperti siapa yang lebih baik antara Pele Brasil dan Diego Maradona dari Argentina untuk mendukung Albiceleste melawan Prancis.

Artikel Terkait Lainnya:
7 Fakta Menarik di Laga Kroasia vs Brasil

“Orang-orang Argentina sangat bersemangat dengan tim mereka dan tim nasional mereka, yang memiliki sedikit masalah,” katanya.

“Setiap pecinta sepak bola mendukung tujuan mulia seperti itu.”

Sebelumnya di Piala Dunia, pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan bahwa jika timnya tidak dapat memenangkan turnamen, “Saya lebih suka tim Amerika Selatan”, bahkan Brasil.

Artikel Menarik:
Piala Dunia 2022: Inilah 5 Pertandingan yang Paling Berkesan

Tetapi sementara 33 persen orang Brasil mengidentifikasi Argentina sebagai tim “kedua” mereka, lebih dari 60 persen mengatakan mereka tidak ingin tetangga mereka memenangkan Piala Dunia, menurut jajak pendapat oleh lembaga analisis data Brasil.

Baca Juga  Suporter Timnas Maroko Bakal Invasi Stadion Al-Thumama

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest