Sportstation5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022

5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 menjadi panggung untuk para pemain mahal seantero jagad raya. Mereka mendapat gaji yang cukup besar dari clubnya masong-masing

Must read

Qatar, Mambruks.com- Piala Dunia 2022 tempat berkumpulnya pesepakbola terbaik dari berbagai negaranya. Mereka semuanya akan berusaha membantu negaranya meraih prestasi bagus di Qatar.

Selain itu, Piala Dunia 2022 juga akan menjadi panggung untuk para pemain mahal seantero jagad raya. Mereka mendapat gaji yang cukup besar dari klubnya masing-masing.

Salah satu bintang besar yang beraksi di Piala Dunia 2022 adalah Cristiano Ronaldo. Dia akan memimpin Portugal meraih kejayaan di turnamen empat tahunan ini. Ronaldo sebelumnya tercatat sebagai salah satu pemain bergaji termahal di Piala Dunia 2022. Dia dibayar USD100 atau Rp1,57 triliun oleh Manchester United.

Baca juga: Deretan Pemain Tertinggi di Piala Dunia 2022, Kiper Belanda Capai 2 Meter

Akan tetapi, Manchester United baru saja memutus kontrak Ronaldo. Dengan demikian, Ronaldo saat ini menjadi satu-satunya pemain di Qatar yang tidak punya klub.

Setelah Ronaldo tidak punya klub, siapa saja sekarang para pemain bergaji mahal yang mentas di Piala Dunia 2022? Berikut ini daftarnya berdasarkan Deccanherald.

Eden Hazard

Usia : 31
Negara : Belgia
Gaji : USD31 juta atau Rp486,2 miliar.

Eden Hazard saat ini bermain untuk raksasa Spanyol Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut sebelumnya meraih kesuksesan besar di Premier League saat menjadi bagian dari Chelsea.

Hazard membela timnas Belgia sejak tahun 2008 dan sudah mencatatkan 123 caps dengan torehan 33 gol. Kini namanya masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa Roberto Martinez untuk menjadi amunisi De Rode Duivels di Piala Dunia 2022.

Robert Lewandowski

Usia : 34
Negara : Polandia
Gaji : USD35 juta atau Rp549,5 miliar.

Tidak ada yang meragukan kemampuan Robert Lewandowski dalam menjebol gawang lawan. Bomber asal Polandia tersebut saat ini bermain untuk Barcelona setelah menghabiskan kariernya di Jerman bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Baca Juga  Lionel Messi dan Neymar Minta Maaf  ke Ultras PSG Usai Kalah di Liga Champions dari Bayern

Lewandowski juga sarat pengalaman bersama Timnas Polandia. Bomber berusia 34 tahun tersebut sudah mencatatkan 135 caps dengan mencetak 76 gol sejak membuat debut pada 10 September 2008.

Baca juga: 4 Pemain Muda yang Tampil Cemerlang di Piala Dunia 2022

Neymar

Usia : 30
Negara : Brasil
Gaji : USD87 juta atau Rp1,36 triliun

Neymar menjadi pemain termahal dunia pada 2017 setelah ditebus PSG dari Barcelona dengan biaya yang mencapai 222 juta euro. Dia telah mencatatkan lebih dari 160 pertandingan di semua kompetisi untuk klub Prancis tersebut.

Neymar kini akan menjadi andalan Timnas Brasil untuk meraih kejayaan di Piala Dunia 2022. Mantan pemain Brasil tersebut sudah mengoleksi 75 gol dari 121 pertandingan untuk negaranya sejak debut pada 10 Agustus 2010.

Lionel Messi

Usia : 35
Negara : Argentina
Gaji : USD120 juta atau Rp1,88 triliun

Qatar mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhir yang diikuti Lionel Messi sebagai seorang pemain. Karena itu, La Pulga bertekad meraih kesuksesan di gelaran empat tahunan tersebut.

Messi saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Argentina sepanjang masa. Bintang yang kini bermain di PSG tersebut sudah mengoleksi 91 gol dari 165 pertandingan.

Kylian Mbappe

Usia : 23
Negara : Prancis
Gaji : USD128 juta atau Rp2 triliun.

Kylian Mbappe mampu meraih gelar Piala Dunia pada usia 19 tahun. Mbappe yang melakukan debut Piala Dunia nya pada 2018 di Rusia, sukses mendapatkan trofi emas tersebut di akhir turnamen.

Kini Mbappe akan menjadi andalan Prancis untuk mempertahankan gelarnya di Qatar. Bintang PSG tersebut sudah mencetak 28 gol dari 59 pertandingan bersama Les Bleus.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest