SportstationPioli Dukung Prancis Juara Piala Dunia demi Pemain Milan

Pioli Dukung Prancis Juara Piala Dunia demi Pemain Milan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mendukung Prancis untuk jadi juara Piala Dunia 2022. Sebab ada pemain-pemain Milan di timnas Prancis.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Pelatih AC Milan Stefano Pioli mendukung Prancis untuk jadi juara Piala Dunia 2022. Sebab ada pemain-pemain Milan di timnas Prancis.

Prancis sejauh ini sudah sampai perempatfinal Piala Dunia 2022. Les Bleus mencapai babak delapan besar usai menumbangkan Polandia 3-1 di 16 besar.

Dua pemain Milan, Olivier Giroud dan Theo Hernandez, hampir selalu jadi pilihan utama Didier Deschamps. Mereka tiga kali jadi starter dalam empat pertandingan yang sudah dimainkan Prancis selama di Qatar.

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2022, Prancis vs Polandia: The Blues Menang 3-1, Mbappe Cetak Brace

Pioli tak menutupi dukungannya untuk para pemain Milan yang berlaga di Piala Dunia 2022. Dia pun berharap Prancis bisa melaju sampai final dan mempertahankan gelar juara.

“Saya harap Prancis juara Piala Dunia dan saya mendukung mereka agar sampai akhir, karena saya mendukung para pemain saya,” ujar Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Saya terus berkomunikasi untuk memantau mereka, khususnya setelah pertandingan. Itulah satu-satunya aturan, kalau tidak mereka akan dalam masalah!”

Baca juga: Kylian Mbappe Bertengger Dipuncak Top Skor: Tujuan Saya Prancis Juara

Satu lagi pemain Milan juga masih bertahan di Piala Dunia 2022. Rafael Leao masih akan memainkan laga babak 16 besar melawan Swiss bersama Portugal.

Pioli tak keberatan jika para pemain Milan bertahan lama di Piala Dunia 2022 dan tidak segera kembali ke klub.

“Saya rasa akan lebih mudah untuk bekerja dengan pemain yang senang dan puas,” kata Pioli.

Usai jeda Piala Dunia 2022, Liga Italia akan kembali bergulir pada 4 Januari 2023.

Baca Juga  Hasil Final Piala Dunia 2022: Argentina Menang Lawan Prancis, Mbape Hattrick, Messi Man of the Match untuk Tim Tango

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest