SportstationSamuel Eto'o Minta Maaf Usai Ribut Dengan Suporter di Piala Dunia 2022

Samuel Eto’o Minta Maaf Usai Ribut Dengan Suporter di Piala Dunia 2022

Samuel Eto’o meminta maaf terkait keributan dengan salah satu suporter di Qatar. Eto’o terekam kamera menyerang seorang pria di luar Stadion 974.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Mantan Penyerang timnas Kamerun, Samuel Eto’o meminta maaf terkait keributan dengan salah satu suporter di Qatar. Eto’o terekam kamera menyerang seorang pria di luar Stadion 974 setelah laga Brasil versus Korea Selatan pada Selasa (6/12/2022).

Eto’o yang saat ini menjabat sebagai presiden Federasi Sepak Bola Kamerun itu awalnya melakukan foto dengan beberapa fansnya. Namun Eto’o terlihat menghampiri seorang pria yang memegang video kamera.

Sempat ditahan, Eto’o yang terlanjur kesal melepaskan diri dan langsung menyerang pria tersebut. Eto’o tampak menyerang pria yang diduga merupakan fans Aljazair tersebut dengan lututnya.

Atas insiden tersebut, mantan pemain Barcelona ini meminta maaf kepada public melalui akun media sosialnya. “Saya meminta maaf kepada publik atas insiden yang tidak menguntungkan ini.” ujar Eto’o dikutip dari BBC.

Baca juga: Brasil vs Korea Selatan: Neymar Pulih dari Cedera Siap Bermain

Samuel Eto’o mengaku dirinya menjadi salah satu orang yang diincar setelah Aljazair dikalahkan Kamerun dalam perebutan tiket Piala Dunia 2022. Menurutnya, Aljazair tidak terima dengan kekalahan tersebut hingga meminta tayangan ulang gol Kamerun di laga tersebut.

“Memang sejak pertandingan Kamerun-Aljazair, saya menjadi sasaran hinaan dan tuduhan kecurangan tanpa bukti. Saya berjanji untuk terus melawan provokasi tanpa henti dan pelecehan setiap hari dari beberapa pendukung Aljazair,” ujar Eto’o.

Tak hanya dirinya, Eto’o juga menerangkan bahwa fans Kamerun juga ikut diganggu saat mendukung timnya di Piala Dunia 2022. “Selama Piala Dunia ini, suporter Kamerun dilecehkan dan direcoki oleh warga Aljazair dengan topik yang sama,” tambah Eto’o.

Baca Juga  Stadion Lusail, Ini 5 Fakta Lokasi Final Piala Dunia 2022

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest