SportstationCristiano Ronaldo Sepakat ke Al Nassr, Terima Gaji Rp3,2 Triliun Per Tahun

Cristiano Ronaldo Sepakat ke Al Nassr, Terima Gaji Rp3,2 Triliun Per Tahun

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menyetujui kontrak Rp. 3,2 Triliun per tahun yang mengejutkan dengan klub Al Nassr asal Arab Saudi.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menyetujui kontrak Rp. 3,2 Triliun per tahun yang mengejutkan dengan klub Al Nassr asal Arab Saudi.

Pemain berusia 37 tahun itu sedang mencari tim baru setelah Manchester United mengakhiri kontraknya pekan lalu sebagai tanggapan atas wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan awal bulan ini.

Artikel Terkait:
FIFA: Cristiano Ronaldo Tak Mencetak Gol Pertama Portugal Melawan Uruguay, Ini Alasannya

Portugal di Babak 16 Besar: Ini Calon Lawan Ronaldo cs di Fase Gugur Piala Dunia 2022

Menurut laporan Marca, Ronaldo telah ditawari kontrak dua setengah tahun senilai €200 juta (£173 juta) per musim, dan memiliki kesepakatan awal untuk bergabung dengan tim Arab Saudi setelah Piala Dunia 2022.

Namun, sumber yang dekat dengan mantan superstar Real Madrid dan Juventus itu menegaskan belum ada kesepakatan yang ditandatangani dan Ronaldo tetap fokus pada Piala Dunia bersama negaranya.

Namun, laporan di Spanyol mengklaim ‘angka [uang] memusingkan’ telah disepakati.

Artikel Menarik:
Piala Dunia 2022: FIFA Denda Tim Jerman Rp165 Juta, Ini Penyebabnya

Polandia vs Argentina: Duel Sengit Messi dan Lewandowski Untuk Memperebutkan Tiket 16 Besar

Jika benar terjadi maka peraih lima kali pemenang Ballon d’Or itu akan bermain di luar Eropa untuk pertama kali dalam karirnya.

Al-Nassr adalah salah satu klub paling sukses di Arab Saudi, setelah sembilan kali dinobatkan sebagai pemenang papan atas negara itu, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada 2019.

Baca Juga  Saat Lionel Messi dan Kylian Mbappe Bersaing Menangkan Sepatu Emas, Inilah Pencetak Gol Terbanyak dalam Satu Turnamen Piala Dunia FIFA

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest