SportstationFIFA: Cristiano Ronaldo Tak Mencetak Gol Pertama Portugal Melawan Uruguay, Ini Alasannya

FIFA: Cristiano Ronaldo Tak Mencetak Gol Pertama Portugal Melawan Uruguay, Ini Alasannya

FIFA menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol pertama untuk Portugal melawan Uruguay dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Portugal 2-0.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – FIFA menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol pertama untuk Portugal melawan Uruguay kemarin dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Portugal 2-0.

Ini terjadi setelah teknologi bola pertandingan Adidas mengungkapkan bahwa Ronaldo tidak menyentuh umpan silang yang ditembakkan rekan setimnya Bruno Fernandes.

Artikel Terkait:
Sosok Mario Ferri, Penyusup yang Bawa Bendera LGBT Saat Pertandingan Portugal vs Uruguay Ternyata Pemain Bola

Ronaldo mengira dia telah mencetak gol keduanya di Piala Dunia ini sambil mencoba mengejar umpan silang Bruno Fernandes dan menyundulnya, dan merayakan gol tersebut.

Namun, FIFA kemudian menganugerahkan gol tersebut kepada Fernandes, yang juga mencetak gol kedua pertandingan tersebut dengan tendangan penalti.

Pernyataan FIFA mengatakan bahwa dengan menggunakan teknologi yang terhubung dengan bola pertandingan yang digunakan dalam pertandingan Portugal-Uruguay, FIFA menegaskan bahwa ‘tidak ada’ sentuhan dari Cristiano Ronaldo terhadap bola saat mencetak gol pertama.

Artikel Menarik:
Brasil, Portugal Gabung Prancis Lolos ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022

Pernyataan tersebut menambahkan bahwa tidak ada kekuatan eksternal yang mempengaruhi bola, seperti yang dikonfirmasi oleh indikator tersebut.

Bahkan, Sensor 500 Hz di dalam bola mengkonfirmasi analisis tersebut. Dikutip dari The Peninsula.

Baca Juga  Frans Pigome: Kecil Kemungkinan Freeport Sponsori Persipura

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest