SportstationAngklung Indonesia Menyedot Perhatian Ratusan Orang di Qatar

Angklung Indonesia Menyedot Perhatian Ratusan Orang di Qatar

Angklung asal Indonesia ternyata bisa menyedot perhatian ratusan orang di Qatar. Tepatnya, lokasinya di kawasan Cultural Village, Katara, Doha

Must read

Qatar, Mambruks.com- Angklung asal Indonesia ternyata bisa menyedot perhatian ratusan orang di Qatar. Tepatnya, lokasinya di kawasan Cultural Village, Katara, Doha, saat berlangsungnya Piala Dunia 2022 di Qatar.

Salah satu penampil angklung di Katara yaitu kelompok seniman asal Jawa Barat, Saung Angklung Udjo. Sejak dimulai pada pukul 19:00, Angklung Udjo langsung menyedot perhatian ratusan turis yang ada di Katara.

Senin (28/11/22) malam hari waktu setempat menjadi malam puncak penampilan Angklung Udjo di Qatar. Saung Angklung Udjo sudah tampil di Katara sejak 18 November 2022.

Baca juga: Daftar 10 Gol Tercepat Dalam Sejarah Piala Dunia FIFA

Gulf Times

Gulf Times

Saung Angklung Udjo tampil juga mengiringi lagu yang beragam genre mulai dari daerah, rock, pop, hingga dangdut. Penampilan mereka semakin menarik dengan adanya penari dan ada yang bernyanyi.

Ketika mereka tampil, tampak sejumlah orang berjoget bersama ketika lagu “Kopi Dangdut” dibawakan. Mereka yang berjoget juga hadir dari beberapa negara, tidak hanya yang dari WNI (warga negara Indonesia).

Penampilan terakhir dari Saung Udjo di Qatar tersebut dihadiri langsung oleh Duta Besar RI untuk Qatar, Ridwan Hassan. Ridwan terlihat datang didampingi oleh politisi Fadli Zon.

Baca Juga  Messi vs Cristiano? Superkomputer Memprediksi Final Piala Dunia Qatar 2022, Ini Dia Pemenangnya

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest