SportstationEnggak Ada Neymar, Casemiro Antarkan Brasil Ke 16 Besar

Enggak Ada Neymar, Casemiro Antarkan Brasil Ke 16 Besar

Gelandang Manchester United itu menjadi pahlawan saat Brasil mem-booking tempat di babak gugur Piala Dunia 2022 dengan kemenangan vs Swiss

Must read

Qatar, Mambruks.com- Gelandang Manchester United itu menjadi pahlawan saat Brasil mem-booking tempat di babak gugur Piala Dunia 2022 dengan kemenangan vs Swiss.

Dua puluh tahun setelah kemenangan terakhir mereka, Tim Samba nampaknya memiliki segala yang diperlukan untuk kembali juara. Setelah Prancis, Brasil menjadi tim kedua yang mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (28/11) malam WIB, berkat kemenangan 1-0 atas Swiss di Stadion 974, Doha.

Baca juga: Dukungan Cristiano Ronaldo untuk Neymar yang Sedang Cedera

Menghadapi blok lini tengah Swiss yang alot ditembus, Brasil akhirnya mampu memetik kemenangan tipis 1-0 di matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022, Senin (28/11) malam WIB.

Setelah sesekali menebar ancaman lewat bola-bola Raphinha, Tim Samba mampu menjebol gawang Swiss di menit 66 lewat kombinasi pergerakan yang apik. Sayangnya ‘gol’ Vinicius Junior tersebut harus dianulir karena Richarlison didakwa offside dalam prosesnya.

Baca juga: Brasil Vs Swiss: Vinicius Junior Nyaris Cetak Gol

Kebuntuan baru benar-benar terpecah setelah sepakan setengah voli Casemiro membuat kiper Yan Sommer tak berkutik di menit ke-83, memastikan kemenangan serta laju Brasil ke 16 besar dengan satu laga tersisa.

Brasil akan menghadapi Kamerun sementara Swiss berjumpa Serbia pada Sabtu (3/12) dini hari WIB, yang sekaligus menjadi dua partai penutupan fase grup Piala Dunia 2022.

Baca Juga  Laga Tunda Liga 1 Lawan Persija, Persib Masih Menunggu Perizinan

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest