HeadlinesAkhirnya, Freeport Kucurkan RP 4 Miliar Untuk Persipura

Akhirnya, Freeport Kucurkan RP 4 Miliar Untuk Persipura

Must read

Jayapura, Mambruks.Com-Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas memastikan PT Freeport Indonesia sudah menyatakan kesediaannya menjadi sponsor Mutiara Hitam di kompetisi Liga 2.

Yan menyebut PT Freeport Indonesia bakal memberikan dana sponsor untuk Persipura Jayapura sebesar Rp 4 miliar.

Kata Yan, angka ini dua kali lipat dari jumlah awal yang dinegosiasikan dengan manajemen PT Freeport Indonesia. “Kemarin-kemarin negosiasi saya dengan Freeport dari Rp 2 miliar, dan realisasinya Freeport akan bantu tim ini sebanyak Rp 4 miliar,” kata Mandenas, Sabtu (2/7).

Baca Juga: Curhat Yan Mandenas Urus Persipura: Banyak Dibebankan ke Saya, Sementara SK Belum Ada

Ia pun mengapresiasi PT Freeport Indonesia yang tetap bersedia menjadi sponsor Persipura Jayapura, karena sebelumnya perusahaan tambang yang beroperasi di Timika Papua tersebut enggan menjadi sponsor Freeport. Selain karena Persipura tidak punya prestasi karena turun dari Liga 1 ke Liga 2, juga Freeport beralasan karena tim lain Papua juga ada yang berada di Liga 2 seperti PSBS Biak dan Persewar Waropen.

“Kita memberikan apresiasi, Freeport sudah menaikan ini dari semulanya Freeport tidak bersedia membantu Persipura” imbuhnya.

Baca Juga: Provinsi Papua Dari 29 Kabupaten, Kini Tersisa 8 Kabupaten dan 1 Kotamadya

Kendati demikian, pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI itu menyebut manajemen klub masih mencoba untuk melanjutkan negosiasi dengan PT Freeport Indonesia. Harapannya, dalam proses negosiasi tersebut, PT Freeport Indonesia akan menambah lagi dana sponsor yang bakal dikucurkan.

Baca Juga  PT Freeport Buka Lowongan Kerja untuk 4 Posisi, Berikut Syaratnya!

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest