Seven TribesAnim HaBhayangkari Cabang Merauke Gelar Pasar Murah Sambut Nataru

Bhayangkari Cabang Merauke Gelar Pasar Murah Sambut Nataru

Must read

Merauke, Mambruks.com – Bhayangkari Cabang Merauke menggelar pasar murah menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (nataru).

Pasar murah dibuka secara resmi oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Merauke AKBP Sandi Sultan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny Gita Sandi Sultan yang berlangsung di halaman Kantor Polres Merauke, Jumat (23/12).

“Kami ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah aktif dan peduli kepada masyarakat. Terima kasih juga kepada masyarakat yang berkenan datang berbelanja di stand pasar murah Bhayangkari Cabang Merauke,” ucap Kapolres.

Menurut AKBP Sandi Sultan, kegiatan pasar murah yang dihelat Bhayangkari Cabang Merauke selain dalam rangka menjelang nataru juga sebagai bentuk kepedulian Polri bersama Bhayangkari kepada masyarakat Bumi Anim Ha.

Kapolres mengimbau masyarakat Merauke yang ingin berbelanja di stand pasar murah Bhayangkari cabang Merauke bisa langsung berkunjung di halaman Mapolres Merauke.

Dikesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Merauke, Ny Gita Sandi Sultan menjelaskan, pasar murah tersebut berlangsung selama dua hari.

Berpusat di halaman Mapolres Merauke Jalan Brawijaya Merauke, Papua Selatan tepat didepan Puskesmas Mopah.

Ada sebanyak 3 tenda atau stand yang menjajakan bahan sembako serta aneka makanan ringan atau snack, kue kering, kue basah dan lauk pauk.

Baca Juga  Pj Gubernur Papua Selatan Lantik Madaremmeng Sebagai Pj Sekda 

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest