HeadlinesFilm Virgin Forest Menyedot Perhatian Dibintangi Aktis Filipina Angeli Khang , Kenapa?

Film Virgin Forest Menyedot Perhatian Dibintangi Aktis Filipina Angeli Khang , Kenapa?

Must read

Jakarta, Mambruks.Com-Film Virgin Forest yang dirilis tahun 2022 lalu masi terus jadi perbincangan publik. Dibintangi oleh aktri panas Filipina Angeli Khang, film ini bercerita tentang seorang fotografer pria bernama Francis, yang ditugaskan untuk mengambil gambar bunga langka di sebuah hutan.

Perjalanannya berubah menjadi mimpi buruk ketika ia menemukan sebuah tempat terlarang: sebuah rumah bordil ilegal yang menjadi korban para penebang kayu. Saat itulah Francis harus berhadapan dengan bahaya dan dilema moral untuk menyelamatkan para wanita yang terperangkap di sana atau terus menjalankan misi awalnya untuk memotret foto bunga langka yang ada di hutan.

Bagaimana kisahnya? Keteika dia berada di dalam hutan, Francis malah menemukan seorang wanita yang terperangkap di sebuah rumah bordil tersembunyi yang dikuasai oleh penebang liar.

 

Sebelum dia menemukan lokasi tersebut, di tengah perjalanannya Francis malah ketiduran hingga bermimpi bertemu dengan para bidadari di sebuah telaga. Dalam mimpi itu Francis juga diajak berhubungan intim, tapi anehnya salah satu di antara bidadari itu tiba-tiba saja minta pertolongan kepada Francis untuk menyelamatkan mereka. Hingga mimpi tersebut tiba-tiba buyar.

Sepanjang perjalanan, Francis dibuat takjub oleh indahnya hutan dengan berbagai macam satwa dan tumbuhan. Tiba-tiba Roger dihampiri oleh seorang wanita bernama Gina yang ingin minta tolong karena hendak diperkosa oleh seseorang. Ternyata Gina adalah mantan kekasih Roger, putri dari seoranbg pria yang mencegat Roger di awal cerita tadi.

Namun Roger malah mengusir Gina karena yang menganggap bahwa mantan kekasihnya itu sudah tidak waras. Dulunya Roger dan zina adalah sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan namun dikarenakan himpitan ekonomi Roger akhirnya gelap mata hingga tega menjual Gina kepada seorang germo.

Baca Juga  Hari Bebas Kendaraan Bermotor Sedunia Diperingati Besok, Ini Dia Makna dan Sejarahnya

Roger ternyata terlibat perdagangan orang dan mendapat uang dari bisnisnya itu. Mereka pun pergi meninggalkan Gina, sementara Gina dibawa oleh pria tersebut. Francis dan Roger yang kini beristirahat disebuah tenda karena sudah malam.

Dalam tidurnya, lagi-lagi Francis bermimpi bertemu dengan bidadari yang ia temui dalam mimpi sebelumnya. Bidadari tersebut kembali mengajaknya untuk berhubungan intim.

Di tengah-tengah mimpinya, Francis pun terbangun karena sudah pagi. Ia pun membangunkan Roger dan bergegas untuk melanjutkan perjalanan. Roger dan Francis pun tiba di sebuah air terjun yang berada di tengah hutan yang dimana ternyata tempat tersebut persis seperti yang dilihat Francis dalam mimpi-mimpinya.

Francis pun heran dan syok dengan pemandangan yang ia lihat. Sebab, semuanya sama dengan yang ada dalam mimpinya.

Detail Film

  • Judul: Hutan Perawan (Virgin Forest)
  • Genre: Thriller, Drama
  • Rating: 18+
  • Durasi: 108 menit
  • Biaya Produksi: Tidak diketahui
  • Bahasa: Tagalog
  • Tanggal Rilis: 24 Juni 2022
  • Sutradara: Brillante Mendoza
  • Pemeran: Kiko Estrada, Anglei Khang, Julio Diaz, Azi Acosta

 

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest