HeadlinesMeki Mote : Sambut Harapan Baru Tahun 2024

Meki Mote : Sambut Harapan Baru Tahun 2024

Must read

Para saudara/i-ku terkasih, tanpa terasa kita memasuki tahun baru 2024. Saya jadi teringat sebuah pepatah dalam Bahasa Latin : ‘Tempora Mutantur, et Nos Mutamur in Ilis yang artinya kurang lebih begini : Waktu Terus Berubah, dan kita pun ikut berubah di dalamnya. Sekurangnya pesan yang ingin disampaikan bahwa kodrat zaman itu berubah, demikian pula kita, bertransformasi adalah sebuah keniscayaan. Tahun 2023 sudah berakhir dan kita memasuki tahun baru 2024.

Apa yang bisa menjadi refleksi saya adalah tentunya ungkapan syukur atas tahun yang telah kita lewati dengan cerita-ceritanya, baik suka maupun duka. Kita bersiap menapaki perjalanan pada tahun 2024. Bekal optimisme dan keyakinan yang sungguh, kita meyakini tahun 2024  bisa kita lewati dengan baik.

Secara khusus, tahun 2024 yang merupakan tahun politik, baik Pilpres, Pileg maupun Pilkada serentak, kita sama-sama dipanggil untuk menyukseskan agenda politik besar ini, dengan mendukung pesta demokrasi berlangsung aman, damai dan demokratis.

Jangan sampai karena perbedaan politik kita terpecah belah, bahkan saling bermusuhan. Demokrasi mensyaratkan perbedaan pilihan politik sebagai hal yang lumrah. Ingat, persaudaraan dan kekeluargaan di atas segala-galanya. Jangan sekali-kali dikorbankan hanya karena perbedaan pilihan politik.

Akhir kata,  Selamat Tahun Baru 2024. Tuhan Beserta Kita..

Baca Juga  Daftar UMK Kalimantan Barat 2022, SAH!

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest