Scoop16 Unit Kios di Pasar Jibama Hangus Terbakar

16 Unit Kios di Pasar Jibama Hangus Terbakar

Must read

Wamena, Mambruks.com – 16 unit kios milik warga di Pasar Jibama, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan pada Minggu,16 Juli 2023 sekitar pukul 03:15 WIT hangus terbakar setelah sempat mendapat pertolongan dari masyarakat dan pemadam kebakaran.

Kapolres Jayawijaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Heri Wibowo di Wamena, Minggu, mengatakan kebakaran awal terjadi di kios nomor tiga dan kemudian merembes dengan cepat namun peristiwa itu tidak menyebabkan korban jiwa.

Anggota Polsek Wamena Kota yang menerima informasi kebakaran dari warga Jibama, langsung melapor ke Mapolres Jayawijaya untuk meminta bantuan pihak pemadam kebakaran.

“Kapolsek Wamena Kota AKP Najamudin bersama anggota yang dibantu Brimob langsung tiba di tempat kejadian, selanjutnya mengarahkan masyarakat untuk membantu memadamkan api. Pukul 04:15 WIT api berhasil dipadamkan dengan bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran,” katanya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian materil yang terjadi pada insiden ini sebab polisi masih melakukan oleh tempat kejadian, termasuk mengambil keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga  Hari Pramuka 14 Agustus: Sejarah, Arti Lambang, dan Seragamnya

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest