HeadlinesAgus Kogoya Optimis PKB Papua Tengah Menang Pemilu 2024

Agus Kogoya Optimis PKB Papua Tengah Menang Pemilu 2024

Must read

Nabire, Mambruks.Com-Ketua DPW PKB Provinsi Papua Tengah Agus Kogoya mengaku optimis parta yang dipimpinnya bisa meraih kemenangan signifikan di Provinsi Papua Tengah. Hal tersebut disampaikan Agus usai melakukan pendaftaran Caleg ke KPUD pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 pekan lalu.

“Ikhtiar kami jelas PKB Papua Tengah siap memenangi Pemilu 2024 dengan perolehan kursi maksimal baik di 8 Kabupaten se-Papua Tengah maupun untuk kursi DPR Provinsi,” ungkap Ketua DPW PKB Papua Tengah Agus Kogoya kepada wartawan, Selasa (16/5).

Agus memastikan, komposisi Caleg yang didaftarkan mencapai 100 persen baik untuk DPR Provinisi maupun Kabupaten. “Dengan 100 persen Daftar Caleg kami tercapai itu artinya kami sangat siap bertarung. Lebih dari itu karena banyaknya peminat yang ingin maju lewat PKB kami makin yakin bahwa PKB sudah ada di hari masyarakat Papua Tengah,” ucap Agus yang sudah dua periode jadi Anggota DPR Provinsi Papua tersebut.

Ia tegaskan keyakinan PKB memenangi Pemilu 2024 juga dikarenakan Caleg yang maju kali ini berasal dari berbagai macam latar belakang yang punya pengaruh di masyarakat. “Setidaknya 75 persen adalah petahana, lalu ada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, pensiunan ASN, yang kami nilai mampu membawa kursi baik di Kabupaten maupun provinsi,” sambung Agus.

Untuk Pemilu 2024 Agus menargetkan perolehan 4 kursi di masing-masing Kabupaten yaitu Nabire, Timika, Paniai, Intan Jaya, Deiyai, Dogiyai, Puncak dan Puncak Jaya. “Setidaknya 3-4 kursi masing-masing di 8 Kabupaten dan 4-5 kursi DPR Provinsi. Itu target kami dan optimis bisa tercapai,” pungkas Agus.

Baca Juga  Inilah 8 Kopi Termahal di Dunia, Harganya Bikin Kepala Pusing!

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest