ScoopDPD KNPI Keerom Sukses Gelar Rapimpurda

DPD KNPI Keerom Sukses Gelar Rapimpurda

Must read

Jayapura, Mambruks.com – Caretaker DPD KNPI Kabupaten Keerom melaksanakan Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (RAPIMPURDA) pada Rabu (10/5).

Agenda utama Rapimpurda DPD KNPI Keerom adalah membahas dan menetapkan hal-hal penting menuju Musyawarah Daerah (MUSDA). Hal tersebut diantaranya menetapkan Waktu, tempat dan peserta Musda.

Rapimpurda menetapkan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Keerom akan dilaksanakan di Kabupaten Keerom pada bulan juni mendatang.

Hadir dalam acara Rapimpurda Asisten I Bidang Pemerintahan Lukas Saranga mewakili Bupati Keerom, Polres Keerom, para tokoh serta ratusan pemuda.

Lukas Saranga, menyampaikan bahwa terkait dukungan kepada KNPI, Pemda akan berpatokan pada kepemilikan legalitas hukum (SK Kemekumham). Sehingga KNPI di bawah kepemimpinan Ryano Panjaitan yg didukung oleh Pemda karena telah memiliki legalitas hukum.

“Jadi, tidak boleh ada lagi kelompok – kelompok lain yang mengatasnamakan KNPI di Keerom. KNPI punya legalitas silahkan melakukan aktivitas di Keerom terutama merangkul seluruh pemuda dalam mengawal pembangunan di Keerom,” ungkapnya.

Gifli Buinei, Sekretaris Caretaker KNPI Provinsi Papua menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Keerom yang telah mendukung seluruh tahapan yg di lakukan oleh KNPI Keerom.

“Dukungan yang diberikan oleh Bupati adalah bentuk nyata perhatian Pemda kepada Pemuda,” ucap Gifli di Jayapura, Kamis (11/5).

Sementara itu, Yan May, Sekretaris Caretaker KNPI Keerom menegaskan, bahwa tidak ada lagi dualisme KNPI di Keerom.

“KNPI di Keerom di bawah kepemimpinan Ryano Panjaitan. Maka mari kita bergandengan tangan dan berjalan bersama demi kemajuan kabupaten Keerom,” tegasnya.

Dengan berlangsungnya Rapimpurda menandakan KNPI di Keerom hanya satu dan langkah awal pemuda solid mengawal pembangunan Keerom.

Baca Juga  Ruhut Sitompul Siap Diperiksa Terkait 'Meme' Anies Berpakaian Adat Papua

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest