HeadlinesPartai Garuda Papua Pegunungan Masih Buka Pendaftaran Caleg Hingga Mei 2023

Partai Garuda Papua Pegunungan Masih Buka Pendaftaran Caleg Hingga Mei 2023

Must read

Jayawijaya, Mambruks.Com-Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Papua Pegunungan Danius Wenda menegaskan pihaknya masih membuka kesempatan bagi putra/putri terbaik dari daerah tersebut untuk mendaftar sebagai Calon Legislatif baik tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat untuk DPR RI. Penerimaan pendaftaran Caleg masih dibuka sampai Mei 2023 bersamaan dengan mulai dibukanya Silon Pendaftaran Caleg Parpol oleh KPU RI.

“Kami masih membuka kesempatan seluas-luasnya buat kader terbaik bangsa, utamanya dari daerah untuk berjuang bersama Partai Garuda menduduki kursi legislatif di daerah maupun tingkat pusat. Pada tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat, tokoh agama, penggerak perubahan kami ajak untuk bergabung,” ungkap Danius dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (24/4).

Menurut Danius platform perjuangan Partai Garuda utamanya di wilayah Papua Pegunungan yang memperjuangkan Orang Asli Papua merupakan cita-cita yang perlu didukung oleh seluruh elemen masyarakat Papua Pegunungan.

“Dengan visi besar membangun dari kampung, Partai Garuda punya misi mulia untuk Orang Asli Papua. Kami berdiri pada posisi perjuangan politik itu. Apalagi energi kami saat ini sangat besar untuk maju karena banyak diisi oleh kader-kader muda potensial yang kritis dan ditemani oleh kader senior partai yang punya pengalaman cukup. Kami optimis bisa membawa Partai Garuda menang di Papua Pegunungan,” tukas Danius.

Ada pun kekuatan Partai Garuda Provinsi Papua Pegunungan menurut dia saat ini datang dari generasi muda yang memiliki semangat, kompetensi dan militansi. Partai Garuda saat ini dipimpin oleh Mayoritas Generasi Milenial dengan semangat Gerakan Perubahan dari Kampung Ke Kota.

Ditambahkan Danius, untuk melakukan pendaftaran bisa langsung mendatangi Kantor DPD Partai Garuda Provinsi Papua Pegunungan yang beralamat di Jl.Pramuka,Kabupaten Jayawijaya atau bisa langsung menghubungi via whatsup nomor 082246697552/082353149466.

Baca Juga  Pemda Diminta Kerja Sama Persiapkan Peresmian DOB Provinsi Pegunungan Papua

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest