HeadlinesPPP Gorontalo Deklarasi Sandiaga Jadi Capres, Dasco: Kita Lihat Endingnya

PPP Gorontalo Deklarasi Sandiaga Jadi Capres, Dasco: Kita Lihat Endingnya

Must read

Jakarta, Mambruks.com-Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan partainya tak terlalu serius menanggapi kedekatan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno dengan PPP. Terbaru, PPP Provinsi Gorontalo mendeklarasikan Sandiaga sebagai bakal calon presiden (capres) di 2024 pada Minggu (19/3).

Bahkan, dalam deklarasi tersebut, Sandiaga berbalas pantun dengan kader PPP Gorontalo.

“Ya namanya juga orang sedang berbalas pantun, pantunnya pasti dicocok-cocokin supaya suasanya meriah. Kita gak usah serius-serius amatlah nanggapi itu, nanti kita liat aja gimana nanti endingnya,” ujar Dasco di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/3).

Baca Juga: Diajak Mardiono Gabung PPP, Ini Respon Sandiaga Uno

Dasco juga mengatakan akan mencermati siapa yang mendorong Sandiaga keluar dari PPP. Dia membantah dorongan tersebut juga datang dari internal Gerindra.

“Nanti saya akan tanyakan maksudnya, kalalu dari pihak internal, saya rasa nggak ada. Tapi kalau dari eksternal kan memang ya, namanya juga dinamika yang ada kan dari beberapa waktu yang lalukan memang Pak Sandi ya ditarik-tarik lah untu kemudian masuk di satu partai politik tertentu, kan begitu,” ucapnya.

Namun demikian, Dasco mengamini pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman yang mempersilahkan siapapun kader yang keluar dari Gerindra, termasuk Sandiaga. Dasco bilang, hal itu sesuai pernyataan nahkoda mereka, Prabowo Subianto.

“Nah apa yang disampaikan Pak Habiburokhman itu menyambung juga dengan apa yang disampaikan Pak Prabowo. Bahwa kalau ada yang mau kemudian pindah ke tempat lain ya kita juga tidak ada, sesuai dengan ketentuan dan mekanisme nggak ada kita halang-halanhi juga,” tandasnya.

Sandiaga sendiri terbilang sudah cukup akrab dengan PPP. Meski berkali-kali menyatakan dirinya patuh dan manut dengan Prabowo, namun di beberapa kesempatan ia menghadiri acara PPP.

Baca Juga  Review Big Mouth Episode 9, VIP Bebas

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest