HeadlinesDiajak Mardiono Gabung PPP, Ini Respon Sandiaga Uno

Diajak Mardiono Gabung PPP, Ini Respon Sandiaga Uno

Must read

Jakarta, Mambruks.com-Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menanggapi adanya permintaan agar dirinya bergabung ke PPP. Sandiaga tidak menolak, namun menurutnya ranah itu urusan ketua umum parpol.

“Nanti Pak Mardiono dan Pak Prabowo yang nanti akan bertemu. Saya hanya ikuti saja nanti pembicaraan level atas,” ujar Sandi usai menghadiri Harlah 50 Tahun PPP di ICE BSD, Banten, Jumat (17/2) malam.

Sandiaga Uno dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam acara PPP tersebut. Meskipun hadir datang sebagai Menparekraf, namun Sandiaga Uno justru hadir dengan batik berwarna hijau, senada para kader PPP.

Baca Juga: Politikus Demokrat Bongkar Manuver Sandiaga, Berupaya Dongkel Prabowo di Pilpres 2019

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga sempat berkelakar soal masa depan politiknya dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Mardiono terang-terangan mengajak Sandiaga Uno untuk bergabung ke PPP. Mardiono mengatakan partainya bahkan siap mengusung Sandiaga untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024

Hal ini disampaikan Mardiono ketika Sandiaga menghadiri acara jalan sehat Harlah PPP ke-50 di Malino, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu, 12 Februari 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan simpatisan PPP

“Pak Sandi diberikan izin dari Pak Prabowo bergabung bersama PPP untuk mendukung perjuangan PPP. Setuju?” kata Mardiono di hadapan para kader PPP.

Baca Juga  Partai Demokrat Bahas Koalisi dan Capres di Rapimnas

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest