ScoopProfil Pilot Pesawat Susi Air "Philips Marthen"

Profil Pilot Pesawat Susi Air “Philips Marthen”

Penasaran dengan profil  Pilot Pesawat Susi Air, Philips Marthen yang menjadi korban penyanderaaan KKB Papua? Simak informasinya di sini.

Must read

Jakarta, Mambruks,Com – Penasaran dengan profil Pilot Pesawat Susi Air, Philips Marthen yang menjadi korban penyanderaaan KKB Papua? Simak informasinya di sini.

Pilot dan seluruh penumpang kini dikabarkan telah disandera oleh KKB Papua, usai kejadian nahas pembakaran Pesawat Susi Air oleh KKB Papua.

Sebelumnya pesawat yang diterbangkan oleh Philips Marthen tersebut dijadwalkan terbang dari Timika menuju Paro, Ndago.

Pesawat tersebut membawa sebanyak lima orang penumpang dimana salah satunya adalah seorang bayi. Pesawat dengan nomor penerbangan PK-BVY tersebut akan kembali ke Timika pada pukul 07.40 WIT.

Artikel Terkait:

Update Pencarian Korban Pesawat Susi Air

Namun naas pesawat tersebut rupanya terbakar dan seluruh penumpang disandera oleh KKB Papua. Hingga saat ini, Philips Marthen selaku Pilot masih belum diketahui keberadaannya.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut perihal kondisi dan keberadaan dari Pilot Philips Marthen, meskipun Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan seluruh tim telah bergerak dan melakukan pencarian ke lokasi di Nduga, Papua Pegunungan.

Kabar tersebut membuat publik menjadi penasaran akan sosok dan profil pilot pesawat Susi Air Philips Marthen tersebut yang juga menjadi salah satu korban sandera KKB/ Kelompok Kriminal bersenjata.

Pasalnya Pilot Philips Marthen masih muda dan memiliki paras yang menarik. Dilansir dari berbagai sumber, inilah profil dan biodata dari Philips Marthen.

Menurut informasi yang beredar saat ini Pilot Philips Marthen telah berusia 37 tahun.

Artikel Menarik:

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android dan iOS

Nama Lengkap: Captain Philips Marthen
• Nama Asli: Philips Marthen
• Asal: Selandia Baru
• Tahun Lahir: 1985
• Umur: 37 tahun
• Profesi: Pilot Susi Air

Baca Juga  Polisi Lakukan Penyelidikan Kebakaran 12 Unit Mobil di Halaman Kantor DPRP

Sekian informasi mengenai segelintir profil pilot pesawat Susi Air “Philips Marthen” selaku kapten dari Pesawat Susi Air yang disandera KKB Papua.

Semoga seluruh penumpang dan pilot bisa segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat.

 

 

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest