ScoopLoker PT. Freeport - Gresik, 31 Desember 2022

Loker PT. Freeport – Gresik, 31 Desember 2022

Beredar kabar Lowongan Kerja (Loker) terbaru PT. Feeport Indonesia, buruan segera apply CV anda sebelum 31 Desember 2022.

Must read

Jakarta, Mambruks.com – Beredar kabar Lowongan Kerja (Loker) terbaru PT. Feeport Indonesia, buruan segera apply CV anda sebelum 31 Desember 2022.

PT Freeport Indonesia sendiri merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID). Perusahaan ini beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pengunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia.

Artikel Menarik:

Urutan Golongan Dan Pangkat Dalam PNS.

PT Freeport Indonesia bertugas untuk menambang dan memproses bijih agar menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak.

Selain itu PTFI ini memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke PT Smelting yang merupakan smelter tembaga dalam negeri.

PT Freeport Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk penempatan daerah Gresik. Maka bagi kalian yang ingin bekerja di perusahaan pertambangan bisa segera mengirimkan CV ke PT. Freeport Indonesia, siapa tahu anda sekalian memenuhi kualifikasi dan bisa diterima bekerja di sana.

Berikut kami informasikan pula beberapa posisi loker yang dibutuhkan PT. Freeport Indonesia sekaligus cara cara mendaftar atau aplly lamaran yang anda sekalian inginkan.

Posisi Loker PT. Freeport Indonesia

Berikut adalah kualifikasi lowongan pekerjaan, yang dikutip dari https://ptfi.co.id/, yaitu:

Smelter Ops Readiness – Chemist, Analytical Laboratory

  • S1 Kimia dengan lima (5) tahun pengalaman
  • Diploma (DI, DII, atau DIII) Chemistry delapan (8) tahun pengalaman dalam memimpin kru operasional di laboratory mineral.
  • Minimal bersertifikat Pengawas Operasional Pertama (POP).

Smelter Ops Readiness – Supervisor Control Room

  • Lulusan SMA/SMK dengan pengalaman lebih dari 10 tahun memimpin pekerja operasional gilir kerja (shift).
  • Lulusan Diploma dan Sarjana dengan pengalaman minimal lebih dari 7 tahun memimpin pekerja operasional gilir kerja (shift)
  • Berpengalaman dalam pengoperasian alat melalui DCS/Control System dalam pabrik pengolahan kimia, logam, atau mineral.
  • Memiliki Sertifikat Pengawas Operasional Pertama (POP).
  • Pengalaman di operasional dan/atau teknikal dan pengetahuan mengenai operasi yang aman dan efisien untuk hal-hal berikut: Materials Handling & Slag Concentrator Conveyor, Tripper, Belt Feeders, Jaw Crusher, SAG Mill, Ball Mill, Flotation, Thickener, Filter Press, Centrifugal Pumps dan lainnya.
Baca Juga  Peringati Hari AIDS Sedunia, Tongoi Papua dan Panitia Bersama Gelar Bakti Sosial

Smelter Ops Readiness – Operator Control Room

  • Minimal lulusan SMA/SMK sederajat dengan pengalaman bekerja sebagai Operator Control Room di industri pengolahan mineral, logam, maupun bahan kimia selama lebih dari 3 tahun (junior) atau 8 tahun (senior).
  • Pengalaman dalam praktik yang aman pengoperasian alat dan rangkaian alat melalui Control Room untuk masing-masing area di bawah ini:
  • Materials Handling & Slag Concentrator Conveyor, Tripper, Belt Feeders, Jaw Crusher, SAG Mill, Ball Mill, Flotation, Thickener, Filter Press, Centrifugal Pumps.

Untuk informasi selengkapnya dan proses melamar bisa mengakses website resmi PTFI, yaitu https://www.careers-page.com/freeportindonesia#openings. Batas akhir melamar di PTFI sebelum tanggal 31 Desember 2022

Artikel Menarik lainnya:

Pengumuman Kuota Sekolah SNBP 2023 Dirilis

Sebelum mendaftar terlebih dahulu siapkan dokumen yang dibutuhkan untuk diunggah pada laman pendaftaran. Lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Terlebih dahulu Buka laman https://www.careers-page.com/freeportindonesia
  2. Kemudian Klik posisi kerja yang diinginkan
  3. Selanjutnya Klik “Apply to Position”
  4. Siapkan CV, Ijazah, Transkrip Nilai, KTP, dan KK untuk diunggah
  5. Isi data yang diminta dengan lengkap
  6. Klik “Apply”

Sekian informasi mengenai lowongan kerja (loker) PT. Freeport Indonesia, semoga bermanfaat dan beruntung yah.

 

 

 

 

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest