HeadlinesKabar Perselingkuhan Brigadir J dengan Istri Irjen Ferdy Sambo; Polisi : Itu...

Kabar Perselingkuhan Brigadir J dengan Istri Irjen Ferdy Sambo; Polisi : Itu Sensitif !!

Must read

Jakarta, Mambruks.Com-Teka-teki adanya perselingkuhan antara Brigadir Noprianysah Joshua Hutabarat dengan Putri, Istri Irjen Ferdy Sambo (Kadiv Propam Polri) ditanggap Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto. Hal tersebut kata dia sensitif sehingga tidak bisa diungkap ke publik.

Adanya dugaan hubungan asmara tersebut berhembus, pasalnya sebelum terjadinya tembak-menembak, Brigadir J disebut berada di dalam kamar pribadi istri Irjen Ferdy Sambo dan melakukan pelecehan sambil menodongkan pistol.

Baca Juga: Polri Sebut Bharada E Penembak Nomor Satu di Resimen Pelopor

Menurut Budhi, hubungan asmara istri Irjen Ferdy Sambo dengan Brigadir J merupakan materi penyidikan yang tidak bisa diungkap ke publik. “Itu agak sensitif kalau menyampaikan ini, tentunya itu masuk ke dalam materi penyidikan yang tidak bisa diungkap ke publik,” ungkap Kombes Pol Budhi kepada wartawan, Selasa (12/7).

“Yang jelas kami menerima laporan Polisi dari Propam dengan sanggakan Pasal 335 dan 289 KUHP. Tentunya kami akan buktikan dan kami proses karena setiap warga negara punya hak yang sama di muka hukum, sehingga equality before the law juga akan benar-benar kami terapkan,” jelasnya.

Baca Juga  Lukas Enembe: Mereka Ingin Jatuhkan Demokrat di Papua

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest