ScatteringSusah Gemuk? Coba deh Racikan 5 Jus Ini

Susah Gemuk? Coba deh Racikan 5 Jus Ini

Banyak orang menganggap bahwa jus hanya bermanfaat untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, namun sebenarnya jus juga bisa membantu orang yang ingin menambah berat badan.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Banyak orang menganggap bahwa jus hanya bermanfaat untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, namun sebenarnya jus juga bisa membantu orang yang ingin menambah berat badan.

Khusus buat kamu yang sedang berusaha untuk mencapai berat tubuh ideal, mengkonsumsi jus adalah salah satu cara yang paling ampuh. Tidak cuma menggemukkan badan dengan cepat, tapi tubuh pun bisa tetap sehat!

5 Macam Jus Penambah Berat Badan

Berikut ini adalah 5 macam jus yang dapat membantu menambah berat badan:

1. Jus Pisang dan Kacang Almond

Perut Rata Lebih Cepat, Rajin Minum 5 Jus Buah Ini. Mudah dan Praktis! -  Semua Halaman - CewekBanget

Pisang dan kacang almond adalah sumber yang baik untuk karbohidrat, protein, dan lemak sehat. Dalam jus ini, kandungan nutrisi tersebut akan bergabung untuk membantu membangun massa otot dan meningkatkan berat badan. Untuk membuatnya, cukup blender pisang matang dan segenggam kacang almond bersama susu almond tanpa gula.

2. Jus Alpukat dan Pisang

Iseng-iseng Minum Campuran Alpukat dan Pisang Saat Buka Puasa, Jangan Kaget  dengan Perubahan Pada Tubuh Berikut!

Alpukat adalah sumber lemak sehat yang sangat baik untuk tubuh. Buah ini juga mengandung kalori yang cukup tinggi dan nutrisi penting seperti vitamin K, vitamin C, dan vitamin B6. Jus avokad dan pisang yang dicampurkan dengan susu almond tanpa gula akan menjadi pilihan sehat bagi yang ingin menambah berat badan.

Baca juga: 5 Minuman Tradisional Papua dengan Cita Rasa yang Unik

3. Jus Buah-buahan dengan Yogurt

5 Resep Yoghurt dari Buah ala Rumahan, Segar dan Sehat - Hot Liputan6.com

Jus buah-buahan campuran dengan yogurt dapat menjadi pilihan yang baik untuk mereka yang ingin menambah berat badan. Kandungan kalori dari buah-buahan seperti apel, pir, dan stroberi akan bertambah dengan adanya yogurt yang kaya akan protein dan nutrisi penting lainnya. Anda juga bisa menambahkan sedikit madu atau kayu manis untuk memperkaya rasa jus tersebut.

Baca Juga  Cek UMK 2023 Yogya, Sleman, Dan Bantul

4. Jus Pepaya dan Susu Kedelai

20 Manfaat Jus Pepaya untuk Kecantikan dan Kesehatan Menyeluruh - Ragam  Bola.com

Pepaya kaya akan serat, vitamin, dan mineral yang bermanfaat untuk tubuh. Dalam jus ini, pepaya akan dicampur dengan susu kedelai untuk menambah protein dan lemak sehat. Jus ini juga dapat membantu meningkatkan sistem pencernaan dan meningkatkan kesehatan kulit.

5. Jus Wortel, Jeruk, dan Jahe

MULAI Coba Hari ini! Geprek Jahe Lalu Blender dengan Wortel, Kunyit dan  Jeruk, Jangan Kaget Kalau Seumur Hidup jadi Irit Biaya ke Dokter - Semua  Halaman - Sajian Sedap

Jus wortel, jeruk, dan jahe sangat baik untuk meningkatkan berat badan. Wortel kaya akan serat dan vitamin, sedangkan jeruk memberikan kandungan vitamin C yang tinggi dan jahe akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Jus ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan memberikan nutrisi penting untuk tubuh.

Kesimpulannya, jus adalah cara yang mudah dan enak untuk meningkatkan asupan nutrisi dan membantu menambah berat badan. Pastikan untuk memilih jus yang terbuat dari bahan-bahan segar dan sehat untuk hasil yang optimal. Selain itu, jus sebaiknya dijadikan sebagai tambahan nutrisi dan tidak dijadikan sebagai pengganti makanan utama.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest