ScatteringSinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes merupakan prekuel dari seri The Hunger Games yang terkenal, yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes adalah film fiksi ilmiah dan petualangan. Film ini merupakan prekuel dari seri The Hunger Games yang terkenal, yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins.

The Ballad of Songbirds and Snakes mengikuti kisah awal presiden ke-10 Panem, Coriolanus Snow, dan fokus pada peristiwa yang mengarah pada pembentukan Hunger Games.

Film ini berlatar belakang masa lalu dari seri The Hunger Games, tepatnya 64 tahun sebelum peristiwa dalam buku pertama. Cerita dimulai dengan Coriolanus Snow (diperankan oleh Donald Sutherland) yang saat itu masih muda dan keluarganya dalam keadaan finansial yang sulit setelah perang.

Saat ia memasuki kompetisi untuk menjadi mentor dalam acara Hunger Games, Snow bertemu dengan seorang kontestan dari Distrik 12 bernama Lucy Gray Baird (diperankan oleh Stefania LaVie Owen) dan merasakan adanya ikatan khusus dengan gadis tersebut.

Dalam perjalanannya, Snow mulai menyadari bahwa ada banyak konspirasi dan permainan politik yang terjadi di balik layar Hunger Games, yang diadakan oleh Capitol sebagai sarana untuk mengendalikan warga negara Panem. Snow kemudian harus memilih antara tetap setia pada sistem atau mengikuti hatinya.

Baca juga: Sinopsis Unlocked, Film Thriller Korsel Terbaru Netflix

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes Trailer Released

The Ballad of Songbirds and Snakes mendapatkan respon yang beragam dari para kritikus dan penggemar. Beberapa orang mengkritik film ini karena dianggap tidak seterkenal seri The Hunger Games, sementara yang lain menganggap film ini menarik dan memberikan sudut pandang baru pada cerita yang sudah dikenal.

Namun, ada beberapa fakta menarik tentang film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes yang patut diungkapkan. Salah satunya adalah penampilan Donald Sutherland sebagai Coriolanus Snow. Sutherland sebelumnya juga memerankan Snow dalam film-film sebelumnya, tetapi kali ini ia harus berperan sebagai versi muda dari karakter tersebut.

Baca Juga  UMK 2023 Kalimantan Timur Tembus 4 Juta?

Selain itu, penampilan Stefania LaVie Owen sebagai Lucy Gray Baird juga patut diapresiasi. Owen berhasil memerankan karakter yang kuat dan memukau penonton dengan bakat bermusiknya yang luar biasa.

Kesimpulannya, The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes adalah film yang menarik untuk ditonton oleh penggemar seri The Hunger Games, terutama mereka yang penasaran dengan latar belakang Hunger Games dan apa yang terjadi sebelumnya. Film ini menggambarkan perjuangan antara kekuasaan dan hati nurani, dan memberikan sudut pandang baru pada dunia fiksi yang sudah dikenal luas.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest