ScatteringArcane Season 2 Tidak Jadi Tayang Tahun Ini

Arcane Season 2 Tidak Jadi Tayang Tahun Ini

Netflix mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses bermitra dengan Riot untuk Arcane Season 2

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Menyusul peluncuran serial animasi Arcane pada tahun 2021, Netflix mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses bermitra dengan Riot untuk Arcane Season 2. Namun, kami belum menerima kabar lebih lanjut terkait Season 2 sejak pengumuman tersebut, sehingga menimbulkan banyak spekulasi dari para penggemar.

Sayangnya, kami mendapat informasi baru dan ternyata Arcane Season 2 tidak akan dirilis tahun ini menurut Nicolo Laurent, CEO Riot Games.

Saat berbicara dengan Guan Ze Yuan (LPL caster) dalam sebuah wawancara, Laurent menjelaskan bahwa Arcane tidak akan dirilis pada tahun 2023.

Namun, masih ada kabar baik. Laurent mengatakan bahwa dia menonton episode ketiga untuk Season 2 baru-baru ini dan mengungkapkan kegembiraannya tentang kualitas animasi yang dihasilkan.

Namun, bagi mereka yang ingin melihat Arcane, Anda semua harus bersabar karena Laurent mengatakan bahwa penggemar harus menunggu setidaknya hingga 2024.

Baca juga: Trailer Baru Rilis, Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang Juli 2023

Riot CEO says Arcane season 2 is coming, but not in 2023

“Arcane Season 2 belum siap karena dua alasan. Satu, Anda menginginkan kualitas. Kami tidak ingin terburu-buru dan itu membutuhkan waktu. Itu alasan yang bagus. Alasan buruknya adalah, sejujurnya, kami tidak tahu apakah Musim 1 akan berjalan dengan baik, jadi kami tidak memulai Musim 2 hingga [nanti]. Jika saya tahu, kami bisa memulai Musim 2 lebih awal. Tapi kami tidak tahu, jadi kami menunggu dan sekarang harus membayarnya. Jadi, sayangnya, bukan tahun ini.” ujar Nicolo Laurent

Meskipun berita ini sedikit mengecewakan untuk didengar, penjelasan CEO Riot Games tentang proses produksi Arcane Season 2 yang lama dan lambat sangat masuk akal dan masuk akal. Setidaknya kita tahu produksi animasinya berjalan dengan baik dan sekarang sudah siap sampai episode 3.

Baca Juga  Pihak Imigrasi Ancam Deportasi Turis Bali: Pelat Palsu Sampai Bisnis Ilegal

Hal baik lainnya adalah RIOT akan lebih siap kedepannya untuk Season 3 karena sudah membuat rencana yang matang. Oleh karena itu, Season 3 harus diselesaikan lebih awal dari Season 2.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest