ScatteringRayyanza Cipung Kalahkan Jungkook & V BTS di 100 Best Face Asian...

Rayyanza Cipung Kalahkan Jungkook & V BTS di 100 Best Face Asian 2023

Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masuk dalam nominasi 100 Best Face Asian 2023.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masuk dalam nominasi 100 Best Face Asian 2023. Sejauh ini, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung jadi satu-satu bayi dalam daftar.

Tak heran banyak yang menjuluki Rayyanza sebagai bayi ajaib. Kepopulerannya bahkan mengalahkan nama besar kedua orang tuanya.

Di daftar itu, ada banyak pesohor dengan “visual hampir tidak nyata,” termasuk V, Jin, Jungkook, dan Jimin BTS; idol-aktor Cha Eun Woo si “face genius;” Kim Seon Ho; Jisoo, Rose, Jennie, dan Rose BLACKPINK; Karina aespa; Lee Minho; Park Solomon; Song Kang; Chanyeol EXO; Jeno NCT; dan Jeff Satur.

Di perolehan pemungutan suara sementara, yang dibagikan Jumat, 7 April 2023, Cipung mantap berada si posisi pertama. Ia mengalahkan V BTS yang berada di posisi ke-6, Lisa di peringkat ke-9, dan Jisoo menyusul di posisi ke-10. “Rayyanza bersama penggemar besarnya membawanya ke posisi teratas,” tulis akun tersebut.

Baca juga: Beli Rumah Mewah, Fuji Disebut Buat Pria Minder

Kalahkan Jungkook-V BTS di 100 The Best Face Asian 2023, Rayyanza Cipung Malah Ngereog

Kabar ini rupanya sudah sampai ke telinga Nagita selaku ibu Rayyanza. Ia diberi tahu oleh pengasuh Rafathar, Mbak Lala tentang Rayyanza yang berhasil masuk sebagai nominasi 100 Best Face Asian 2023, bahkan kedudukannya mengalahkan banyak artis ternama di Asia.

Sampai akhirnya Nagita benar-benar menemukan foto sang putra terpampang di akun Instagram resmi @100thebestface. Nagita pun langsung menunjukkan unggahan tersebut kepada Rayyanza.

Namun, reaksi tak terduga justru ditunjukkan Rayyanza. Bayi yang baru genap berusia satu tahun lebih itu malah ngereog, seolah tak suka jika fotonya dipajang di situ.

“Hei, ini siapa?” tanya Nagita seraya menunjukkan sebuah foto kepada Rayyanza. Bukannya senang, Rayyanza malah berteriak sebanyak dua kali untuk merespons aduan sang ibu. Reaksi tak terduga Rayyanza ini sontak membuat orang-orang yang di sana tertawa.

Baca Juga  Waspada saat Mudik! Kejebak Macet Berisiko Jadi Penyebab Kematian

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest