ScatteringBeli Rumah Mewah, Fuji Disebut Buat Pria Minder

Beli Rumah Mewah, Fuji Disebut Buat Pria Minder

Fuji berhasil membeli rumah mewah di usia yang sangat muda. Ia membeli rumah dengan hasil keringatnya sendiri di usia 20 tahun

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Fuji berhasil membeli rumah mewah di usia yang sangat muda. Ia membeli rumah dengan hasil keringatnya sendiri di usia 20 tahun. Fakta tersebut tentu membuat banyak orang merasa kagum dengan Fuji termasuk Ashanty.

Ashanty begitu terpukau kala berkunjung dan melihat betapa megahnya rumah baru Fuji. Diakui Fuji, jiwanya kini merasa lebih tenang usai akhirnya berhasil membeli rumah impian.

“Udah happy lah. Tapi habis aku beli rumah ini aku jadi jiwanya tenang sih. Bukan masalah rumahnya, kayak tenang kayak ya udah gak ada yang aku cari lagi,” kata Fuji dalam YouTube The Hermansyah A6.

Ashanty pun berceletuk jika pencapaian Fuji ini berisiko membuat pria minder untuk mendekatinya. “Rumah kan jodoh-jodohan cuman nanti kalau yang jadi calonnya pasti rada takut nih ‘waduh umur 20 tahun udah punya rumah segini, udah sukses’,” celetuk Ashanty.

Baca juga: Ini Dia Sederet Artis yang Gemar Yoga, Cantiknya Luar Dalam!

7 Potret Fuji Pamer Rumah Baru Impian yang Mewah & Megah bak Istana

Rupanya, tak cuman Ashanty yang berkata demikian. Fuji menyadari sahabat-sahabatnya selalu berkata bahwa banyak pria akan minder mendekati mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. Perkataan Ashanty itu kemudian membuat Fuji juga bertanya-tanya siapakah sosok pria yang kelak berani mendekatinya.

“Temen-temen aku selalu ngomong gitu iya yang kayak kak Vio ‘wah kalau beli rumah segini sih cowok-cowok deketin’ bukan masalah gimana-gimana ya, ‘iya ya siapa ya yang mau deketin aku nanti ya’,” ujar Fuji.

Di sisi lain, Ashanty juga bertanya soal peluang Fuji rujuk dengan Thariq. Ipar mendiang Vanessa Angel itu memilih menyerahkan nasib asmaranya pada Tuhan. Ia juga tak mau berharap ataupun menolak peluang rujuk dengan Thariq.

“Enggak, enggak tahu. Gak mau apa ya, gak mau berspekulasi, gak mau berharap, gak mau juga kayak menolak. Jadi gak mau naruh harapan, gak mau menolak juga,” terang Fuji.

Baca Juga  6 Artis Ini Dilamar di Tempat Unik dan Tak Biasa, Ada yang Di Sawah

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest