ScatteringRaja Salman Kirimkan 100 Ton Kurma ke Indonesia

Raja Salman Kirimkan 100 Ton Kurma ke Indonesia

 Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama (Kemenag), menerima hibah dari Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud sebanyak 100 Ton kurma dan Al-Quran.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama (Kemenag), menerima hibah dari Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud sebanyak 100 Ton kurma dan Al-Quran.

Hibah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal bin Abdullah Al-Amuudi kepada Menag Yaqut Cholil Qoumas, diwakili oleh Wakil Menag Zainut Tauhid Sa’adi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, pada Selasa (4/4).

“Ini bentuk kecintaan dan perhatian Raja Salman kepada Indonesia dan kuatnya hubungan kedua negara,” kata Zainut dalam siaran pers, mengutip dari Kompas.com, Rabu (5/4).

Baca juga: Tom Holland Rehat Main Media Sosial untuk Kesehatan Mental

Ia menyampaikan, kurma dan Al-Quran dari Arab Saudi tersebut nantinya akan ditasarufkan kepada seluruh pihak melalui Kanwil dan Kemenag, di antaranya kepada para tokoh Islam, Ormas, Pesantren dan lain sebagainya.

“Ke depan, kami berharap kerja sama yang baik ini tidak hanya pada bidang sosial dan keagamaan saja, melainkan juga pada bidang perdagangan, ekonomi, pendidikan dan bidang lainnya,” imbuhnya.

Setelah itu, ia juga menyampaikan terima kasih yang tulus atas hibah yang diberikan.

“Sekali lagi terima kasih kepada yang mulia Raja Salman, terima kasih kepada Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia. Semoga hubungan baik ini akan terus diperkuat bagi kedua negara,” ucapnya.

Baca Juga  Ragam Hampers Lebaran Sederhana

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest