ScatteringSegera Rilis! BLACKPINK The Game Tawarkan Pengalaman Jadi Produser BLACKPINK

Segera Rilis! BLACKPINK The Game Tawarkan Pengalaman Jadi Produser BLACKPINK

Untuk pertama kalinya, girl group papan atas asal Korea Selatan BLACKPINK bakal segera merilis mobile game mereka yang bertajuk BLACKPINK The Game.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Untuk pertama kalinya, girl group papan atas asal Korea Selatan BLACKPINK bakal segera merilis mobile game mereka yang bertajuk BLACKPINK The Game.

BLACKPINK sepertinya enggan berhenti membuat gebrakan baru dengan mencetak nama dengan segala hal yang ‘pertama kalinya dalam sejarah’.

Kabar yang menggembirakan bagi para penggemar BLACKPINK yang bernama BLINK ini diumumkan secara langsung oleh agensi yang menaungi grup kuartet tersebut, YG Entertainment.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Korea JoongAng Daily (5/4/2023) mobile game dari BLACKPINK ini merupakan hasil kerja sama dengan developer game Takeone Company.

Perusahaan tersebut pun merupakan pengembang pertama kali dari BLACKPINK The Game.

Takeone Company ini juga diketahui adalah perusahaan yang mengembangkan mobile game BTS World yang sudah dirilis pertama kalinya pada 2019.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Umbar Kaki Jenjang Di Event Publik

BLACKPINK The Game Bersiap Meluncur Paruh Kedua 2023

Di akun resmi dari gim tersebut (@bptg_official), BLACKPINK The Game merupakan permainan simulasi role-playing yang diakses secara daring.

Cara bermainnya adalah memberi kendali kepada pemain agar dapat mengelola BLACKPINK bahkan agensinya sebagai seorang produser di dunia entertainment.

Para pemain dapat mengontrol setting setiap member BLACKPINK yang dapat dikostumisasi. Selain itu, permainan ini juga memberikan akses komunikasi dengan pemainnya lainnya saat online dalam permainan.

YG Entertainment menjanjikan konten eksklusif dari Lisa, Jennie, Jisoo, Rose seperti video original soundtrack dari permainan tersebut

Baca Juga  Jennie BLACKPINK Ulang Tahun Hari Ini, Dirayakan Blink Hong Kong saat Tur BORN PINK

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest