ScatteringKill Boksoon, Film Aksi Thrill Pembunuh yang Berjuang Menjadi Orang Tua

Kill Boksoon, Film Aksi Thrill Pembunuh yang Berjuang Menjadi Orang Tua

Hidup sebagai orang tua yang bekerja memang berat. Itulah fondasi tematik Kill Boksoon dari Netflix, sebuah drama aksi Korea yang kinetik dan emosional yang dibintangi oleh Jeon Do-yeon

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Hidup sebagai orang tua yang bekerja memang berat. Itulah fondasi tematik Kill Boksoon dari Netflix, sebuah drama aksi Korea yang kinetik dan emosional yang dibintangi oleh Jeon Do-yeon (berusia 50 tahun sebagai Gil Boksoon, ibu dari seorang putri remaja dan seorang pembunuh.

Ketika kita bertemu Boksoon, dia menghabiskan tiga dekade terakhir sebagai pembunuh dan menjadi cukup baik dalam hal itu untuk mendapatkan julukan “Kill Boksoon”. Dia mungkin berkeringat ketika dia mengalahkan yakuza di pembukaan film, tetapi dia masih memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk memberikan sindiran pahlawan aksi yang diperlukan. Di luar adegan ini saja, sepertinya pemirsa berada dalam dua jam ketukan plot yang akrab meskipun penuh gaya. Tapi Kill Boksoon ternyata lebih dari itu.

Baca juga: Sinopsis Film Dungeon & Dragons: Honor Among Thieves

Boksoon tumbuh subur di tempat kerja, tetapi dia tidak begitu percaya diri dengan perannya sebagai ibu tunggal. Agar adil, ini pekerjaan yang jauh lebih rumit.

Dia menghasilkan cukup uang untuk memberikan akses kepada Gil Jae-young (Kim Si-a) yang berusia 15 tahun ke sekolah swasta yang mewah. Tapi saat Jae-young menikam siswa lain dengan gunting, Boksoon takut dia membesarkan seorang pembunuh.

Film ini menganggap serius keraguan Boksoon bahwa dia adalah ibu yang baik. Komitmen yang sama untuk drama domestik pahlawan kita inilah yang membuat Kill Boksoon bekerja dengan sangat baik, menumbangkan cukup banyak pokok film pembunuh profesional untuk membuat pemirsa menebak ke mana arah semua ini.

Baca Juga  Sinopsis Film Brahmastra Part 1

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest