ScatteringJames Gunn: Runtime Film Guardian of the Galaxy 3 Akan Lebih Panjang

James Gunn: Runtime Film Guardian of the Galaxy 3 Akan Lebih Panjang

Sutradara James Gunn menanggapi seorang penggemar di Instagram yang bertanya tentang runtime Guardian of the Galaxy 3, yang akan mengakhiri saga Guardian saat ini.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Film-film Marvel adalah salah satu film sinematik besar yang menampilkan pemutaran film pahlawan. Banyak penggemar berat yang menunggu kredit untuk melihat apa yang dapat mereka kumpulkan tentang masa depan MCU.

Namun, cara mendefinisikan film Marvel telah berubah.

Melansir dari Inverse, Sutradara James Gunn menanggapi seorang penggemar di Instagram yang bertanya tentang runtime Vol. 3, yang akan mengakhiri saga Guardian saat ini.

Gunn mengatakan film itu akan lebih panjang dari dua yang pertama, yang masing-masing berdurasi 2:02 dan 2:17.

“Kami belum memiliki film yang lebih pendek dari Guardians of the Galaxy saat itu, Thor: Cinta dan Guntur mencicit kurang dari dua jam.”

Baca juga: Ant-Man and the Wasp: Quantumania Buat “Kang” Lebih Berbahaya dari Thanos

Sejak Avengers: Endgame memecahkan batas tiga jam, durasi rata-rata untuk film terbaru Marvel semakin lama. Fase 4 berisi tiga film epik:  Eternals berdurasi 2:36, Spider-Man: No Way Home berdurasi 2:38, dan Black Panther: Wakanda Forever mencatat waktu 2:41.

Sementara Fase 5 dimulai dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania melakukan panggilan balik dengan runtime 2:05, sepertinya Guardians of the Galaxy Vol. 3 sekali lagi akan memperpanjang runtime MCU.

Film Guardian Vol.3 ini adalah bab terakhir dalam trilogi, dan itu harus menyelesaikan banyak ikatan sambil mengemas pukulan emosional dan humor merek dagang Guardian.

Baca Juga  Twitter Bakal Blokir Pengguna yang Post Link dari Platform Lain

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest