HeadlinesPT Freeport Buka Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate Maret 2023

PT Freeport Buka Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate Maret 2023

PT Freeport Indonesia (PTFI) tengah membuka lowongan kerja bagi para Fresh Graduate melalui Fresh Graduates Program (FGP).

Must read

Papua, Mambruks.com- PT Freeport Indonesia (PTFI) tengah membuka lowongan kerja bagi para Fresh Graduate melalui Fresh Graduates Program (FGP).

Dari akun resmi @IDFreeport, lowongan kerja Freeport Indonesia ini memiliki tujuan utama untuk memberikan kesempatan kerja bagi para putra dan putri bangsa terbaik yang baru saja lulus dari perguruan tinggi. Lebih dari 20 lowongan pekerjaan tersedia bagi para calon pendaftar.

Baca juga: Sri Mulyani Bagi Momen di Tambang Grasberg Freeport: Sang Legenda!

Apabila kamu tertarik untuk bergabung dan mendaftar, bisa mengirim lamaran melalui laman resmi Freeport Indonesia atau klik tautan berikut https://www.careers-page.com/freeportindonesia

PT Freeport Indonesia (PTFI) adalah sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang eksplorasi, pertambangan, pemprosesan, dan pemasaran konsentrat tembaga, emas, dan perak daerah daerah dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua. Freeport Indonesia merupakan bagian dari holding Badan Usaha Milik Negara di sektor pertambangan, Mining Industry Indonesia (MIND ID) dan sahamnya dimiliki oleh Inalum serta Freeport-McMoRan.

Baca Juga  Tersedia 81 Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia untuk Lulusan Baru, Kandidat Anak Papua Silahkan Daftar

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest