Scattering7 Situs Download Lagu Gratis dan Aman

7 Situs Download Lagu Gratis dan Aman

Untuk mendownload lagu, banyak situs atau aplikasi yang memberikan fasilitas gratis download dalam format MP3 atau MP4, termasuk download lagu MP3 Juice.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Untuk mendownload lagu, banyak situs atau aplikasi yang memberikan fasilitas gratis download dalam format MP3 atau MP4, termasuk download lagu MP3 Juice.

Sebenarnya MP3 Juice memperhatikan hak kekayaan intelektual, karena MP3 Juice ini hanya mengizinkan convert video youtube ke file audio MP3 pada video yang tidak dilindungi hak cipta

Akan tetapi, disisi lain, terdapat banyak platform yang menyediakan pemutaran lagu baik online maupun offline. misalnya saja Youtube Music, Spotify, Apple Music, atau Joox.

Artikel Terkait:

Cara Download Lagu Youtube Mp3, Gratis!

Namun Anda bisa download lagu dari platform tersebut, dengan membayar biaya langganan atau berbayar.

Hanya saja pasti lebih menyenangkan jika bisa mendownload lagu secara gratais ya? Langsung saja kita cek situs – situs yang menyediakan download lagu secara gratis.

Situs Download Lagu Gratis

Berikut ini situs-situs yang menyediakan download lagu dalam format file audio MP3 maupun MP3. Terdapat 37 situs lagu yang bisa Anda akses jika ingin mendownload lagu, berikut urutannya:

  1. Jamendo
  2. Free Amazon Music Store
  3. Reverbnation
  4. Joox
  5. Soundcloud
  6. Soundclick
  7. MP3 Juice

Tapi ingat, meski begitu anda perlu mengikuti petunjuk dari masing2 situs tersebut untuk bisa mendownload lagu secara gratis, karena situs – situs diatas menyediakan langganan berbayar juga untuk mendengarkan lagu secara online.

Artikel Menarik;

Survei SMRC: Ganjar Masih Unggul, Anies Geser Prabowo

Sekian informasi tentang ini situs tempat Download lagu MP3 resmi, Aman tanpa virus dan ada yang gratis. Semoga bermanfaat.

Baca Juga  Sudah 9 Tahun, Assassin's Creed IV: Black Flag Tetap Gim Bajak Laut Terbaik

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest