ScatteringIkut Bahagia, Warga Sekitar Kediaman Erina Gudono Pasang Banner Sambut Jokowi

Ikut Bahagia, Warga Sekitar Kediaman Erina Gudono Pasang Banner Sambut Jokowi

Untuk menyambut kedatangan Jokowi, warga RT 01/RW 58 Desa Sinduadi memasang banner di sekitar kediaman keluarga Erina Gudono.

Must read

Sleman, Mambruks.com- Warga Desa Sinduadi, Kabupaten Sleman nampak antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke wilayahnya. Untuk menyambut kedatangan Jokowi, warga RT 01/RW 58 Desa Sinduadi memasang banner di sekitar kediaman keluarga Erina Gudono.

Meski berbeda RT dengan keluarga Erina yang notabene masuk ke dalam bagian RT 03/RW 59, Muhamad Yahya selaku Ketua RT 01 menyatakan bahwa pemasangan banner tersebut sebagai ungkapan warga yang turut berbahagia atas pernikahan Erina dengan putra bungsu dari orang nomor satu di Indonesia, Kaesang.

Baca juga: Prewed Pakai Adat Papua, Kaesang Dikomen Harusnya Pake Koteka

Ikut Bahagia, Warga Sekitar Kediaman Erina Gudono Pasang Banner untuk Sambut Kedatangan Jokowi

“Kalau ada warga yang kebetulan dapat satu kesempatan kebahagiaan, kita juga ikut bahagia. Kita ya mendukung saja dan melakukan apa yang bisa kita lakukan tanpa harus mengganggu berlangsungnya acara,” kata Muhamad Yahya saat dikutip dari voi Jumat, 9 Desember.

Tidak hanya memasang banner, warga Desa Sinduadi secara keseluruhan juga mengadakan kerja bakti untuk mendukung berlangsungnya berbagai prosesi di rumah keluarga Erina.

“Makanya kami mengajak warga, pertama itu kerja bakti, kedua sebagai simbolis ya kita pasang banner,” ujar Ketua RT 01.

Baca juga: Kaesang Curhat Kopernya Nyasar Sampe Medan

Adapun kedua banner yang terpasang bertuliskan “Sugeng rawuh Pak Jokowi” (Selamat datang Pak Jokowi) dan “Ndherek mangayubagyo Mas Kaesang & Mbak Erina” (Turut bersuka cita Mas Kaesang & Mbak Erina).

Kedua banner yang dibuat dan didesain sepenuhnya oleh warga itu terpampang di Jalan Kalimantan yang berjarak hanya dua blok dari kediaman keluarga Erina yang berada di Jalan Lombok.

Jadi ini spontanitas warga saja untuk mendukung, memeriahkan acaranya (Erina Gudono). Mulai dari inisiatifnya sampai desainnya itu dari warga semua,” pungkasnya.

Baca Juga  Roy Suryo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Meme Stupa Mirip Presiden, Tidak Ditahan Karena Sakit

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest