HeadlinesRumah Sakit PT Freeport Indonesia Raih Dua Penghargaan di PPKM Awards

Rumah Sakit PT Freeport Indonesia Raih Dua Penghargaan di PPKM Awards

Rumah Sakit PT Freeport Indonesia (PTFI) menerima dua penghargaan terkait penanganan COVID-19 di PPKM Awards.

Must read

Papua, Mambruks.com- Rumah Sakit PT Freeport Indonesia (PTFI) menerima dua penghargaan terkait penanganan COVID-19 di PPKM Awards.

Lewat akun resmi twitter @IDFreeport, dua penghargaan itu termasuk dalam Kategori Penghargaan Fasilitas Layanan Kesehatan, yaitu Rumah Sakit dengan Performa Tata Kelola COVID-19 Terbaik dan Laboratorium dengan Performa Pemeriksaan COVID-19 Terbaik, masing-masing untuk regional Maluku–Nusa Tenggara–Papua.

Baca juga: PT Freeport Buka Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate Maret 2023

Penghargaan PPKM Awards diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan diterima perwakilan RS PTFI dr. Darma Irawan,SpAn di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan Jakarta, pada Senin (20/3).

Apresiasi ini diberikan atas kontribusi dan keberhasilan bagi semua pihak yang berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Berbagai upaya mitigasi penanganan COVID-19 dan penerapan protokol kesehatan telah dilakukan dengan memprioritaskan K3 di lingkungan perusahaan. Diantaranya menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan fasilitas kesehatan, memastikan prosedur dan perawatan medis yang sesuai dengan rekomendasi pemerintah.

Baca Juga  Pemerintah Resmi Cabut Kebijakan PPKM, Tak Ada Larangan Berkerumun

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest