ScoopBrigjen TNI Joko Slamet Dapat Amanah Baru : Penasehat Pajero Indonesia Family

Brigjen TNI Joko Slamet Dapat Amanah Baru : Penasehat Pajero Indonesia Family

Must read

Jakarta,Mambruks.Com-Brigadir Jenderal TNI Joko Slamet mendapat amanah baru sebagai Dewan Penasehat Pengurus Nasional Pajero Indonesia Family Periode 2023-2026. Penunjukan Joko sebagai dewan penasehat merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pengurus dan anggota komunitas agar membawa organisasi ini lebih baik dan lebih maju lagi.

Pengurus Nasional Pajero Indonesia Family
Pengurus Nasional Pajero Indonesia Family

“Prinsipnya sederhana saja, semoga bekal pengalaman yang ada bisa saya bagikan juga pada pengurus nasional Pajero Indonesia Family dalam rangka mengembangkan organisasi ini agar membawa manfaat bukan saja untuk anggotanya tetapi untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Joko yang sudah menggunakan Mobil Pajero sejak 2011 tersebut.

Bagi dia memakai mobil Pajero sangat cocok untuk dipakai oleh keluarga Indonesia.

Pajero Indonesia Family (PIF) sendiri kata Alumni Akmil 1989 tersebut didirikan di Bekasi pada tahun 2020 lalu yang tujuannya untuk membangun jejaring sesama pengguna Mobil Mitsubishi Pajero, wisata dan Touring serta misi sosial.

Saat ini PIF sudah memiliki 45 Chapter dengan jumlah anggota 1.700 di seluruh Indonesia.”Semoga kehadiran komunitas ini bisa membawa inspirasi dan manfaat untuk orang banyak. Itu yang jauh lebih penting,” katanya.

 

Baca Juga  Jadwal dan Live Streaming Aston Villa vs Arsenal di Pekan ke-24 Premier League 2022/2023

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest