Headlines2 Mantan Pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre dan M. Tahir Dikabarkan Kembali...

2 Mantan Pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre dan M. Tahir Dikabarkan Kembali Bergabung Bersama Tim

Must read

Mambruks.com-Dua mantan Pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre dan M. Tahir dikabarkan ingin kembali bergabung bersama Persipura Jayapura.

Kabar akan kembalinya dua mantan pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre dan M. Tahir, ke tim asal Jayapura ini telah menjadi topik yang hangat di kalangan pecinta sepak bola, terutama di Tanah Papua. Namun, hingga saat ini, keduanya belum terlihat dalam sesi latihan Persipura yang sedang bersiap di Jayapura.

M. Tahir saat ini masih berstatus sebagai pemain Madura United di Liga 1 Indonesia, sementara Todd Ferre memperkuat PSS Sleman.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, mengonfirmasi bahwa keduanya telah menghubungi manajemen Persipura untuk menyatakan keinginan mereka untuk kembali bergabung dengan tim.

“Ya benar, Todd Ferre dan M. Tahir sudah melaporkan kepada kita di manajamen Persipura untuk mereka minta kembali bergabung dengan Persipura,” kata Benhur Tomi Mano beberapa waktu lalu.

Benhur mengatakan, meskipun komunikasi antara kedua pemain dan manajemen sudah berjalan, keputusan akhir akan bergantung pada pelatih Persipura. Pelatih Tony Ho mengungkapkan bahwa kuota pemain Persipura saat ini sudah terisi, dan pendaftaran pemain di Liga 2 telah ditutup sejak awal bulan lalu.

Namun, ia menyatakan bahwa kemungkinan Todd Ferre dan M. Tahir bisa bergabung mungkin akan terbuka pada putaran kedua.

Tony Ho juga memberikan apresiasi kepada Todd Ferre, menggambarkannya sebagai pemain berbakat dan anak Papua yang pernah menjadi bagian dari skuat Persipura. Sementara itu, status M. Tahir saat ini masih sebagai pemain Madura United di Liga 1.

“Saya belum tahu soal M. Tahir. Setahu saya dia masih bermain untuk Madura United. Tidak beda, Tahir dan Todd Ferre sama-sama pernah ada dalam skuat Persipura,” tutup Tony Ho.

Baca Juga  Rentetan Aksi KKB di Dekai, Tembak Pesawat Trigana Air hingga Bakar Gedung SMP

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest