SportstationLive Streaming Piala Asia U-20 2023: Uzbekistan vs Indonesia

Live Streaming Piala Asia U-20 2023: Uzbekistan vs Indonesia

Saat ini Uzbekistan yang juga tuan rumah kejuaraan Piala Asia U-20 2023, menduduki posisi satu Grup A dengan raihan enam poin.

Must read

Jakarta, Mambruks.com-Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga penentuan fase grup, melawan Uzbekistan U-20, di Stadion Istiqlol, Selasa (7/3) malam WIB.

Saat ini Uzbekistan yang juga tuan rumah kejuaraan Piala Asia U-20 2023, menduduki posisi satu Grup A dengan raihan enam poin.

Indonesia U-20 baru punya tiga poin, setelah pada laga pertama dikalahkan Irak U-20, dan kemudian menang 1-0 kontra Suriah U-20 di laga kedua.

Ini merupakan tantangan berat untuk timnas Indonesia U-20 yang ingin lolos ke fase berikutnya. Jika ingin demikian, mudahnya adalah menang kontra Uzbekistan, lalu Irak tak bisa menang di laga kontra Suriah.

Laga Grup A Piala Asia U-20 antara Uzbekistan U-20 vs Indonesia U-20, di Stadion Istiqlol, disiarkan langsung di RCTI, Selasa (7/3), pukul 21:00 WIB, serta layanan streaming RCTI+.

Baca juga: Piala Asia U-20 2023, Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas U-20 Lebih Berani

Timnas Indonesia U-20 04032023

Berstatus sebagai tuan rumah, Uzbekistan dalam kondisi lebih baik dari timnas Indonesia U-20. Secara kualitas dan reputasi, Uzbekistan memang dikenal lebih kuat dari Merah-Putih.

Dua kemenangan dari dua pertandingan grup membuat Uzbekistan berpeluang besar menyelesaikan fase grup sebagai juara Grup A. Sementara Indonesia masih harus bersaing dengan tim lain.

Irak U-20, bahkan Suriah U-20, masih punya peluang untuk lolos ke babak delapan besar. Irak U-20 diharapkan kalah dari Suriah, sementara Indonesia U-20 bisa mengalahkan Uzbekistan.

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia U-20, menilai Uzbekistan sebagai tempat yang indah dengan pengalamannya beberapa kali bersama tim lain.

Sayangnya, sosok asal Korea Selatan itu juga yakin tidak yakin bisa mengulangi kenangan indah di Uzbekistan ketika bersama timnas Indonesia.

Baca Juga  Piala Dunia 2022: Penjelasan FIFA Mengapa Gol Kontroversi Kemenangan Jepang vs Spanyol Disahkan

“Ini bukan tim Korea, ini tim Indonesia. Saya harus setuju secara objektif bahwa Uzbekistan lebih baik dari Indonesia dan saya menghargai itu,” ujarnya.

“Sampai kompetisi ini selesai, kami akan melakukan yang terbaik dan semoga kami bisa tampil bagus di pertandingan berikutnya,” tutup Shin Tae-yong.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest